Discover the best food

Unik

10 Kreasi terrarium cake ini cantiknya bikin sayang buat dimakan

Pembuat kuenya bisa aja nih.

Home » Unik

25 Agustus 2018 01:01, Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Beragam jenis kue tart sudah banyak dibuat untuk memberi berbagai pilihan bagi para penikmat kue. Tidak jarang para pembuat kue ini menciptakan kue-kue dengan desain yang sangat cantik. Salah satunya seperti terrarium cake.

Kue tart yang satu ini terinspirasi dari indahnya tanaman-tanaman sukulen dan kaktus di dalam terrarium. Terrarium sendiri merupakan miniatur taman yang dibuat di dalam wadah kaca.

Sudah banyak pembuat kue yang berkreasi untuk menciptakan terrarium cakenya sendiri. Hasilnya pun sangat mirip dengan terrarium aslinya lho!

Nggak percaya? Yuk lihat langsung 10 kreasi terrarium cake berikut ini yang dihimpun brilio.net dari Pinterest.com, Sabtu (25/8).

 

1. Nah ini dia terrarium cake yang cantiknya bikin kamu jadi nggak tega buat makan.

 

2. Perlu latihan berkali-kali ini buat bisa bikin kue yang satu ini.

 

3. Kesabaran dan kreativitas tinggi diperlukan banget nih kalau mau bikin kue cantik ini.

 

4. Ada juga yang menambahkan aksen pasir pada kreasinya, jadi makin mirip aslinya bukan?

 

5. Tapi tenang aja, ini semua bisa banget dimakan kok.

 

6. Waaah detailnya bukan main deh!

 

7. Bisa juga dikreasikan dengan aksen batang kayu kayak gini.

 

8. Versi cupcakenya juga nggak kalah cantik lho!

 

9. Dibuat lebih simpel juga bisa. Pas banget nih kalau dijadiin kue pernikahan.

 

10. Nah kira-kira kayak gini kalau udah dipotong, tapi yakin tega buat makannya?

RECOMMENDED

(brl/lea)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    44%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Kreasi terrarium cake ini cantiknya bikin sayang buat dimakan.
Pembuat kuenya bisa aja nih.
https://brilicious.brilio.net/unik/10-kreasi-terrarium-cake-ini-cantiknya-bikin-sayang-buat-dimakan-180824q.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP