Brilio
Discover the best food

10 Kreasi makanan bertema pantai ini instagramable dan ngegemesin pol

Unik

10 Kreasi makanan bertema pantai ini instagramable dan ngegemesin pol

Malah nggak tega nih mau makannya.

Home » Unik

25 Juli 2018 09:33, Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Pantai memang seringkali menjadi pilihan utama ketika seseorang ingin berlibur atau melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Indahnya pemandangan dan semilir angin pantai tentunya akan membuatmu merasa lebih rileks.

Tapi pernah kebayang nggak sih gimana jadinya kalau indahnya pemandangan pantai hadir dalam bentuk kue tart atau cookies? Mungkin bisa menjadi alternatif lain jika kamu sedang kangen suasana pantai namun belum dapat meluangkan waktu.

Selain itu, kreasi makanan bertema pantai ini juga cocok banget lho buat dijadikan hidangan pesta ulang tahun atau acara spesial lainnya. Apalagi buat kamu si pecinta pantai, pastinya mewakili kepribadianmu banget deh!

Nah berikut 10 kreasi makanan bertema pantai yang instagramable dan ngegemesin abis, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/7).

1. Smoothy bowl-nya cantik banget bukan? Lihatnya aja jadi sejuk gitu...

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@naturally.jo

 

2. Nah kue tart dan cupcakes ini pas banget buat jadi kue ulang tahun.

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: pinterest.com

 

3. Widiiiih keren banget ya? Ala-ala ombak pantai nih!

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: pinterest.com

 

4. Awww sendalnya imut banget sih....

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: pinterest.com

 

5. Selain rotinya unik dan kreatif abis!

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@naturally.jo

 

6. Jadi pengen main pasir nggak nih jadinya?

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: pinterest.com

 

7. Instagramable abis deh!

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@naturally.jo

 

8. Cantik dan keren banget bukan?

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: pinterest.com

 

9. Lumba-lumbanya ngegemesin banget!

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@naturally.jo

 

10. Pasirnya bisa dibuat dari taburan gula cokelat yaaa....

bertema pantai © 2018 Istimewa

foto: pinterest.com

RECOMMENDED

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

10 Kreasi makanan bertema pantai ini instagramable dan ngegemesin pol.
Malah nggak tega nih mau makannya.
https://brilicious.brilio.net/unik/10-kreasi-makanan-bertema-pantai-ini-instagramable-dan-ngegemesin-pol-180724t.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP