Brilio
Discover the best food

10 Kreasi cake ala bordir Meksiko ini detailnya cantik dan penuh warna

Unik

10 Kreasi cake ala bordir Meksiko ini detailnya cantik dan penuh warna

Unik banget, jadi seperti bordiran di gaun khas Meksiko.

Home » Unik

07 Juli 2018 23:07, Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Salah satu motif yang kini sedang menjadi favorit banyak orang adalah embroidery atau yang juga dikenal dengan istilah bordir. Teknik bordir atau sulaman memang sudah ada sejak lama, namun kini motifnya kembali digandrungi para pecinta fashion, terutama motif bordir ala Meksiko yang penuh warna.

Nggak cuma digemari para pecinta fashion saja, ternyata bordir ala Meksiko ini juga mulai merambat ke dunia kuliner. Lebih tepatnya dalam dunia cake dan pastry yang menggunakan motif bordir Meksiko sebagai desain yang menghiasi kue tart.

Ciri khas bordir Meksiko yang berwarna-warni dan detailnya yang cukup rumit namun indah diaplikasikan pada kue tart. Hasilnya pun begitu cantik dengan padu padan warna terang yang beda dari biasanya.

Penasaran? Yuk intip 10 kreasi cake ala bordir Meksiko yang dihimpun brilio.net dari Pinterest, Sabtu (7/7).

1. Dasar kue yang berwarna putih membuatnya terlihat seperti kanvas yang dilukis.

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

 

2. Motif bordir Meksiko klasik jadi terkesan vintage tapi tetep cantik.

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

 

3. Bener-bener kayak lukisan bunga di atas kanvas.

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

 

4. Selain bunga, burung juga merupakan motif dari bordir Meksiko.

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

 

5. Lebih colorfull dengan hiasan pinata di atas kuenya.

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

 

6. Bisa juga dihias dengan rangkaian bunga mawar merah di atasnya.

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

 

7. Waaah cantik banget bukan?

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

 

8. Detailnya bikin kagum, harus teliti banget nih!

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

 

9. Nggak cuma di kue tart aja lho....

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

 

10. Bisa banget jadi inspirasi untuk kue ulang tahun atau pernikahan deh!

cake ala bordir Meksiko © 2018 Pinterest

RECOMMENDED

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    43%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

10 Kreasi cake ala bordir Meksiko ini detailnya cantik dan penuh warna.
Unik banget, jadi seperti bordiran di gaun khas Meksiko.
https://brilicious.brilio.net/unik/10-kreasi-cake-ala-bordir-meksiko-ini-detailnya-cantik-dan-penuh-warna-1807079.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP