Brilio
Discover the best food

10 Cara penyajian makanan di sepatu ini bikin auto hilang selera

Unik

10 Cara penyajian makanan di sepatu ini bikin auto hilang selera

Kreatif sih tapi pakai sepatu banget nih?

Home » Unik

22 Juni 2019 23:02, Nisa Akmala

Brilio.net - Cara penyajian makanan atau plating makanan yang cantik tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi sebuah restoran. Nggak cuma restoran aja sih, cara plating makanan yang baik dan benar juga bisa diterapkan di rumah lho. Nggak hanya menghadirkan kesan cantik, plating makanan yang menarik juga bisa menambah seleran makanan.

Nggak salah deh kalau banyak restoran di berbagai belahan dunia selalu mencoba inovasi baru perihal cara menyajikan makanan. Beberapa di antaranya kadang menghadirkan cara yang antimainstream dalam menyajikan makanan.

Bukan hanya pakai piring, beberapa benda yang tak sebelumnya nggak pernah terlintas dibenak kamu bisa digunakan untuk menyajikan makanan lho. Salah satunya adalah sepatu. Kebayang nggak kalau sepatu yang biasanya jadi alas kaki dipakai buat tempat makanan?

Meskipun terbilang unik, namun cara penyajian dengan sepatu ini tetap bikin auto hilang selera deh. Nggak percaya? Yuk langsung intip 10 cara penyajian makanan di sepatu yang bikin auto hilang selera seperti dilansir brilio.net, Sabtu (22/6).

1. Masih mau makan chips dan kacang kaleng ini nggak kalau disajikan pakai sepatu sandal ini?

makanan pakai sepatu  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@croscstufs

2. Nggak cuma sepatu, sandal juga dijadikan tempat sajikan makanan.

makanan pakai sepatu  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sTeamTraen

3. Sudah nggak digunakan lagi di zaman sekarang, tapi makan ini tetap bikin auto bayangin kaki orang sih.

makanan pakai sepatu  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@WeWantPlates

4. Percaya aja kalau sepatunya udah dicuci bersih. Yang penting yakin~

makanan pakai sepatu  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@WeWantPlates

5. Pas makan ini jangan bayangin kaki orang dah.

makanan pakai sepatu  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@WeWantPlates

6. Kebayang nggak sih pas kamu makan ada bau-bau tak sedap gitu dari sepatunya? Hiii~

makanan pakai sepatu  © 2019 brilio.net

foto: cellcode.us

7. Sepatu yang digunakan untuk menyajikan cokelat ini disajikan pada pertemuan antara PM Israel dan Jepang 2018 lalu.

makanan pakai sepatu  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@segevmoshe

8. Jadi penasaran nggak sih motivasi beberapa restoran pakai sepatu buat makanan? Ada-ada aja.

makanan pakai sepatu  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@wyahaw

9. Kalau kamu mending dipakai buat kaki apa buat makanan nih?

makanan pakai sepatu  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@WeWantPlates

10. Gimana coba tuh rasanya makan sereal pakai sepatu kayak gini? Sungguh nggak terbayang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Met Sahur Konkawan..

A post shared by Auf Shoes (@auf_shoes) on

RECOMMENDED

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

10 Cara penyajian makanan di sepatu ini bikin auto hilang selera.
Kreatif sih tapi pakai sepatu banget nih?
https://brilicious.brilio.net/unik/10-cara-penyajian-makanan-di-sepatu-ini-bikin-auto-hilang-selera-1906225.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP