Brilio
Discover the best food

10 Bentuk kue ini dijamin bikin mual, mau coba?

Unik

10 Bentuk kue ini dijamin bikin mual, mau coba?

Duh, jadi nggak nafsu lagi deh.

Home » Unik

15 September 2017 03:04, Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Benda-benda menjijikan sering membuat kita mual. Melihatnya saja kita enggan. Terkadang sesuatu yang jorok seperti tinja, membuat kita tidak nafsu makan. Tapi apa jadinya jika benda jorok tersebut jadi makanan?

Beberapa ku terbuat berbentuk benda menjijikkan seperti tinja. Tenang bukan tinja beneran kok, cuma bentuknya mirip. Nah Ada juga lho bentuk kue lainnya yang menjijikkan. Kira-kira ada yang doyan makan 10 kue dibawah ini nggak ya?

1. Kepala zombie penuh belatung, kira-kira rasanya enak nggak ya?

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: amtrending.com

 

2. Keripik usus ayam sih enak, kalau kue bentuk usus?

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: amtrending.com

 

3. Kue muntahan, iyuh.

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: amtrending.com

 

4. Bayangin nggak gimana rasanya makan jantung? Tenang cuma kue.

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: makezine.com

 

5. Bola bakso sama bola mata enak mana ya?

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: makezine.com

 

6. Ngeri deh lihat kue ini.

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: makezine.com

 

7. Kue jerohan manusia, nyam!

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: makezine.com

 

8. Duh nggak tega makan kue mayat bayi.

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: makezine.com

 

9. Yang ini kamu semua pasti doyan, hehe.

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: amtrending.com

 

10. Ada umpatan makan tuh otak! Eh kue otak beneran.

kue jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: amtrending.com

RECOMMENDED

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

10 Bentuk kue ini dijamin bikin mual, mau coba?.
Duh, jadi nggak nafsu lagi deh.
https://brilicious.brilio.net/unik/10-bentuk-kue-ini-dijamin-bikin-mual-mau-coba-170914v.html
SEND
Loading...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP