Brilio
Discover the best food

10 Alat dapur ini dijamin bakal bikin kamu makin enjoy memasak

Unik

10 Alat dapur ini dijamin bakal bikin kamu makin enjoy memasak

Mood memasak kamu langsung bertambah.

Home » Unik

11 Oktober 2018 07:31, Eki Arum Khasanah

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, tentunya kita nggak pernah lepas dari makanan dong, ya? Sebagai makhluk hidup kita pasti butuh makan, tentunya makanan yang bergizi dan mencukupi kebutuhan tubuh.

Namun, daripada membeli makanan yang kadang nggak sesuai dengan kebutuhan nutrisi tubuh atau banyak pengawet dan penyedap, lebih baik masak sendiri. Tapi, kira-kira kamu termasuk yang suka masak atau cuma menikmati makanannya aja, nih?

Sebagian orang ada yang hobi masak, tapi ada juga yang enggak. Biasanya nggak suka masak itu karena alasan capek, repot, dan kadang bosan dengan suasana dapur yang gitu-gitu aja.

Nah, biar nggak bosan, brilio.net punya solusinya nih. Barangkali bisa buat mood masak kamu bertambah. Berikut deretan alat dapur yang dihimpun dari brightside.me, Rabu (10/10).

1. Bikin waffle model keyboard gini kayaknya asik, ya?

alat dapur lucu amazon.com

foto: uncommongoods.com

 

2. Wah, pemotong pizza-nya lucu, nih.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

3. Kalau alat kupasnya kayak gini bisa bikin senyum terus, kan?

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

4. Tongkat peri ini bisa jadi pengocok merica yang ajaib, lho.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com



5. Wah, saringan spagetinya imut banget.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

6. Pisau pemanas ini bisa bikin kejumu leleh di roti.

alat dapur lucu amazon.com

foto: aliexpres.com

 

7. Bikin kue pakai cup model celana jeans gini lucu, ya?

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

8. Wah, praktis nih kalau ada saringannya di panci.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

9. Satu kali gerakan, sapu ini bisa bikin alat pengocokmu bersih.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

10. Pengupas udang yang super-simple.

alat dapur lucu amazon.com

foto: aliexpress.com

 

RECOMMENDED

(brl/fen)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

10 Alat dapur ini dijamin bakal bikin kamu makin enjoy memasak.
Mood memasak kamu langsung bertambah.
https://brilicious.brilio.net/unik/10-alat-dapur-ini-dijamin-bakal-bikin-kamu-makin-enjoy-memasak-1810103.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP