Discover the best food

Spot Makan

Unik, restoran ini menjual ramen dengan topping whipped cream

Gimana ya rasanya?

Home » Spot Makan

06 Januari 2018 01:03, Syifa Fauziah

Brilio.net - Ramen makanan khas Jepang memang menjadi idola. Tak hanya di Jepang tapi juga di seluruh dunia. Agar tidak membuat jenuh para pecinta ramen, banyak restoran yang menyajikan ramen berbeda dengan berbagai macam varian.

Seperti halnya dengan sebuah restoran di Jepang yang baru saja melucurkan menu baru yang cukup unik, yaitu ramen dengan topping whipped cream.

Dilansir dari Rocketnews, Sabtu (6/1) restoran bernama Iseya ini menjanjikan rasa ramennya lain dari yang lain. Karena restoran ini menggunakan whipped cream sebagai topping untuk menyeimbangkan rasa pedas kaldunya yang terbuat dari kedelai.

Restoran tersebut juga menyajikan ramen lain yang tak kalah unik, yaitu ramen dengan selai kacang merah manis yang digunakan sebagai bahan utama air kaldunya.

Kacang merah manis atau azuki sebenarnya sering digunakan di Jepang, untuk olahan hidangan penutup manis, mulai dari roti, kue-kue hingga es krim.

Masing-masing ramen tadi dihargai 1.200 yen, atau sekitar Rp 144 ribu per porsi.

Iseya juga sebelumnya pernah bereksperimen dengan menciptakan ramen cokelat. Namun, kreasi itu dianggap kurang berhasil oleh para pelanggannya.

RECOMMENDED

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Unik, restoran ini menjual ramen dengan topping whipped cream.
Gimana ya rasanya?
https://brilicious.brilio.net/spot-makan/unik-restoran-ini-menjual-ramen-dengan-topping-whipped-cream-180105a.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP