Brilio.net - Saat ini, kuliner Asia memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak heran bila saat ini banyak sekali restoran-restoran yang menjual makanan Asia dari berbagai negara.

Salah satu makanan Asia yang populer adalah makanan khas Jepang. Selain budayanya, makanan khas Jepang juga menjadi favorit para pecinta kuliner khususnya masyarakat Indonesia.

Namun sayangnya, saat ini sulit sekali mendapatkan makanan khas Jepang otentik. Tapi jangan khawatir, salah satu restoran yang berada di hotel ternama di Jakarta, Gran Melia Jakarta menyediakan makanan khas Jepang yakni nasi kari.

"Bulan ini menu Japanese Curtu otentik kembali dihidangkan di Yoshi Izakaya. Kita sediakan nasi kari Jepang dengan ragam bahan berkualitas," kata Marketing & Communications Officer, Marissa Tasrief dalam siaran pers yang brilio.net terima.

Loading...

Marissa juga memaparkan saus kari ringan yang seimbang dengan rasa yang kaya berasal dari bawang karamel, apel parut, wortel dengan berbagai macam bumbu-bumbu khas.

Menu ini bisa dinikmati dengan kombinasi saus kari aromatik, dengan dengan daging pilihan dilapisi tepung rot dengan pilihan menu seperti wakadori karage (ayam goreng tanpa tulang) atau kelezatan teppanyaki daging sapi Australia serta daging sapi wagyu premium yang menggiurkan.

Nah bagi pengunjung yang tertarik untuk menikmati lezatnya kudapan khas Jepang ini, promo berlaku mulai 21 Agustus hingga 10 September 2017. Menu spesial ini bisa dinikmati saat makan siang atau makan malam mulai dari harga Rp.188.000++.

RECOMMENDED