Brilio.net - Sebagai sebuah hotel yang ingin menarik minat pengunjung datang untuk bermalam, tentu selalu menghadirkan inovasi baru, tak hanya dari segi fasilitas hotel dan kamar, namun juga menu makanan di restoran hotel tersebut.

Salah satu hotel yang sudah cukup terkenal, Swiss Belhotel Airport baru saja menghadirkan menu terbaru, yaitu chicken cheese sandwich di Restoran Swiss Cafe dan Hugo Lounge. Hidangan yang ada selama bulan Juli itu bisa menemani para tamu yang mengunjungi hotel tersebut, seperti untuk sarapan.

Chicken cheese sandwich, terdiri dari roti baguette yang dilapisi dengan irisan ayam panggang, keju mozarella dan cheddar, sayuran segar seperti selada, tomat serta bawang bombai dan disajikan bersama dengan irisan kentang goreng.

General Manager Swiss-Belhotel Airport dan Zest Hotel Airport Jakarta, Deddy Sasmita mengatakan, makanan ini dapat dihidangkan dengan cepat dan efisien karena sangat praktis untuk dibawa.

Loading...

“Hidangan ini kami rekomendasikan dengan mempertimbangkan unsur efisiensi bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan maupun transit,” ujar Deddy dalam siaran pers yang brilio.net terima, Jumat (21/7).

Sandwich ini dibanderol Rp 66 ribu per porsinya. Nah bagi para pengunjung yang ingin membuat member dengan Swiss-Belhotel Airport, akan mendapatkan potongan harga hingga 25 persen.

RECOMMENDED