Brilio.net - Minum kopi (ngopi) kini sudah menjadi sebuah budaya dan gaya hidup. Tak heran jika saat ini bertebaran gerai-gerai kopi yang menawarkan sajian aneka jenis kopi. Malah saat ini ketika kita ingin menikmati kopi asli Indonesia, tak perlu repot harus ke gerai kopi yang ada di pusat-pusat perbelanjaan. Apalagi bagi mereka yang sedang dalam perjalanan.

Sekarang untuk menikmati kopi berkualitas bisa lho di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU). Baru-baru ini, Shell Indonesia berkolaborasi dengan Anomali Coffee, perusahaan sangrai kopi yang menyediakan berbagai jenis kopi asli Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Nah beragam pilihan sajian kopi Anomali hadir di Shell Select deli2go dengan menggunakan 100% biji kopi asli Indonesia yaitu biji kopi asli Aceh Gayo dan Jawa Temanggung dengan aroma gula kelapa, coklat, dan karamel. Sajian kopi ini dapat diperoleh pelanggan gerai Shell Select deli2go di Jabodetabek, Bandung dan beberapa kota di Jawa Timur.

Kopi asli Indonesia © 2020 brilio.net

Loading...

“Kami bangga memperkenalkan Anomali Coffee sebagai mitra dalam menghadirkan beragam pilihan minuman menggunakan biji kopi berkualitas asli Indonesia. Kemitraan ini merupakan bagian dari aspirasi kami dalam memperkenalkan kopi lokal ke masyarakat luas yang dihasilkan petani-petani kopi di Indonesia,” ujar Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia dalam keterangan resmi kepada Brilio.net, Kamis (13/8/2020).

Kerjasama ini pun disambut baik pihak Anomali Coffee. Muhammad Abgari dan Irvan Helmi selaku Co-Founders Anomali Coffee mengatakan senang dapat bermitra dengan Shell dan terlibat dalam pengembangan minuman kopi di gerai Shell Select deli2go.

“Shell memiliki keunggulan mengedepankan kualitas. Dengan jaringan deli2go yang banyak tersebar hampir di semua SPBU Shell, kami percaya kemitraan ini akan membawa dampak bagi perkembangan market kami,” ujar keduanya.

Nah dalam rangka menyambut semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-75 Agustus ini, deli2go mengajak para pecinta kopi Indonesia mencicipi menu edisi terbatas yaitu Es Kopi Pisang Ijo yang dapat dibeli di 80 toko deli2go dengan harga mulai dari Rp 20.000. Sajian kopi Anomali selain dapat diperoleh di gerai Shell Select deli2go juga tersedia di market place Tokopedia dan layanan pengiriman online GrabMart.

RECOMMENDED