Brilio
Discover the best food

Peringati Hari Pelanggan Nasional, McDonald’s hadirkan menu baru

Spot Makan

Peringati Hari Pelanggan Nasional, McDonald’s hadirkan menu baru

Menu terbarunya dijual mulai 4 September–27 Oktober 2019 di seluruh restoran.

Home » Spot Makan

04 September 2019 23:02, Syifa Fauziah

Brilio.net - Sebagai sebuah restoran, pelanggan merupakan aset penting. Hal itu juga yang dirasakan oleh McDonald's. Restoran cepat saji ini selalu berusaha untuk dapat memberi kepuasan serta pelayanan yang maksimal kepada konsumennya.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada (4/9) gerai cepat saji ini meluncurkan menu set terbaru hingga hadiah spesial lainnya. Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjadja mengatakan bahwa  dengan adanya menu baru itu merupakan apresiasi McDonald’s Indonesia kepada pelanggan Indonesia.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, kita mau berikan sesuatu," ucap Carolinesaat ditemui media di McDonald's Sarinah, Jakarta, Rabu (4/9).

Menu terbaru dari McDonald’s adalah set Big Mac terbaru, yaitu Big Mac Flavour Set yang terdiri dari Big Mac. Set makanan tersebut meliputi minuman berukuran medium dan McFlavor Fries. Menu tersebut memiliki dua pilihan saus, Bolognese Cheese atau Double Cheese.

Menu terbaru ini dapat dinikmati oleh para pelanggan mulai dari 4 September–27 Oktober 2019 di seluruh outlet dan restoran McDonald’s Indonesia. Dan hal itu bisa dinikmati di restoran, drive thru dan McDelivery mulai pukul 11.00–05.00. Harga yang ditawarkan yakni Rp 46.363 (sebelum pajak).

Hari Pelanggan Nasional © 2019 brilio.net

Selain menu itu, McDonald’s juga meluncurkan merchandise edisi terbatas. Bernama Big Mac Tin, yang bisa digunakan sebagai wadah alat tulis maupun aksesori dengan desain yang unik. Merchandise itu tersedia mulai dari 4 September 2019 pukul 11.00–23.59 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

Untuk mendapatkannya, Caroline Kurniadjadja melanjutkan pelanggan bisa mendapatkan dengan pembelian Big Mac Flavour Set ditambah Rp 3.636 (sebelum pajak). Merchandise edisi terbatas itu hanya berlaku untuk dine in, take away, dan drive thru.   

“Big Mac Tin hanya tersedia dengan jumlah terbatas. Jadi, pelanggan bisa datang langsung ke restoran McDonald’s sebelum kehabisan. Kalau pun habis, pelanggan bisa membelinya pada 20 September 2019, namun dengan ketentuan yang berbeda,” ujar Caroline Kurniadjadja.

Selain itu, para pelanggan McDonald’s juga bisa mendapatkan Reusable Cup dengan edisi terbatas. Tersedia dengan varian warna, merah, kuning, dan hitam. Reusable Cup ini akan diberikan Cuma-Cuma mulai 4 September-27 Oktober 2019 dengan pembelian Paket Hemat Large, Big Mac Flavor Set.

RECOMMENDED

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Peringati Hari Pelanggan Nasional, McDonald’s hadirkan menu baru.
Menu terbarunya dijual mulai 4 September–27 Oktober 2019 di seluruh restoran.
https://brilicious.brilio.net/spot-makan/peringati-hari-pelanggan-nasional-mcdonalds-hadirkan-menu-baru-190904s.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP