Nih tempat nongkrong yang asyik untuk melepas penat dari rutinitas

Nih tempat nongkrong yang asyik untuk melepas penat dari rutinitas

Brilio.net - Rutinitas dan aktivitas yang padat tak jarang sering membuat stress. Kalau sudah begitu, kamu perlu me-recharge kembali energimu. Banyak cara bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa penat dan membuat tubuh kembali segar.

Sebagian orang biasanya memilih berkumpul bersama sahabat atau keluarga. Kamu bisa membuat suasana semakin menyenangkan dan lebih hidup dengan merencanakan kegiatan tersebut.

Tapi di masa pandemi seperti sekarang, tentu saja tidak mudah. Kamu harus mencari tempat yang nyaman, santai dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nih tempat nongkrong yang asyik untuk melepas penat dari rutinitas

Nah Liquor Avenue boleh jadi bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong bersama sahabat atau keluarga terdekat. Cafe bar yang terletak di Ruko Elang Laut, Blok D No 31, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara ini mengusung konsep retail bar ini cukup unik dari desain interiornya, instagramable banget.

Di sini kamu bisa memilih minuman yang diinginkan atau sesuai selera, langsung pada deretan koleksi yang terpampang. Nah selama pandemi, pengunjung hanya dibatasi sebanyak sekitar 5-6 orang.

Tempat ini juga mewajibkan pengunjung menggunakan masker di dalam ruangan. “Bila nantinya kondisi sudah normal dan aman, tempat ini bisa mengakomodasi hingga 25 pengunjung,” jelas Eddy, owner sekaligus direktur utama Liquor Avenue.

Selain aneka minuman lokal dan impor yang lengkap, kamu bisa memilih menu makanan yang bisa dinikmati sebagai teman minum. Sebagai rekomendasi, Chicken Popcorn hanya dengan harga Rp20.000 dan Truffle Fries dengan harga Rp40.000, dan Salt and Pepper Tofu seharga Rp50.000 untuk setiap porsinya merupakan best seller di Liquor Avenue. Tak hanya itu, tentu ada menu makanan lain yaitu Crispy Crunch, Food Platter, dan Fried Lumpia.

Nih tempat nongkrong yang asyik untuk melepas penat dari rutinitas

Bagi yang tak ingin minum minuman beralkohol, tersedia menu mocktail yang menyegarkan. Best seller mocktail di cafe ini adalah Black Lemonade, Green Yakult, dan Coconut Cooler yang bisa dinikmati mulai harga Rp50.000 saja.

Ada pula menu mocktail lain yang tak kalah istimewa yaitu Lychee Calpis, Shirley Ginger, Rose Fizz, dan Blueberry Mojito dengan harga mulai dari Rp40.000 saja. Wah, sungguh terjangkau, bukan?

Lalu, bagaimana caranya bila kita ingin menikmati menu Liquor Avenue tanpa harus datang ke lokasi? Tenang, Liquor Avenue telah tersedia di Tokopedia, Blibli, dan sebentar lagi akan merambah Shopee.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya