Brilio.net - Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda membuat banyak orang khawatir dan was-was bila harus beraktivitas di luar rumah. Kendati kini sudah banyak fasilitas umum yang beroperasi, tapi masyarakat tetap harus menjalankan protokol kesehatan.

Saat ini masyarakat sudah kangen untuk bertemu dan berkumpul dengan teman atau keluarga. Bercengkrama sambil menikmati sajian makanan dan minuman lezat bisa menjadi pilihan. Tentu saja mereka harus mencari tempat yang juga menerapkan protocol kesehatan yang ketat agar aman dan nyaman.

Nah Tipsy Tales, store dan private lounge khusus buat kamu yang berada di Kota Surabaya mungkin bisa menjadi alternatif. Lounge yang berdiri sejak awal 2020 ini menyediakan berbagai jenis menu yang bisa dinikmati bersama pasangan atau keluarga. Seluruh jenis minuman yang disediakan di Tipsy Tales telah mengantongi izin dan berasal dari distributor resmi.

Karena menyediakan minuman beralkohol dan telah memiliki izin, Tipsy Tales juga memiliki prosedur ketat di mana customer harus menyertakan KTP yang menunjukkan usia sudah mencapai 21 tahun. Tujuannya, untuk memastikan tidak terjadi penjualan minuman ke anak di bawah umur.

Loading...

Tipsy Tales © 2021 brilio.net

Di Tipsy Tales, kamu bisa memanfaatkan fasilitas private lounge yang tentunya aman sesuai kondisi pandemi seperti sekarang. “Tipsy Tales selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Seluruh karyawan mulai dari bartender, waiter, hingga cooker wajib mengenakan masker,” ujar pemilik Tipsy Tales, Mauric.

Tipsy Tales juga membatasi jumlah tamu. Di mana kapasitas maksimal untuk tamu private lounge hanya untuk 25 orang. Customer yang ingin masuk juga wajib melewati temperature check, harus menggunakan masker dan menyediakan hand sanitizer. Ruangan dan peralatan seperti sofa, kursi, meja dan lainnya juga telah diberi disinfektan secara rutin.

Tak hanya private lounge, Tipsy Tales juga memberikan fasilitas karaoke bagi customer. “Fasilitas kami bisa dipakai lewat reservasi untuk kelompok atau grup. Jadi, customer bisa mengajak orang terdekatnya tanpa khawatir ada pengunjung lain,” jelas Mauric.

Tipsy Tales yang terletak di Twin Tower Apartment, Level 3A, Jl. Kalisari I No. 1, Surabaya, Jawa Timur ini juga memberikan room delivery service bagi tamu hotel atau penghuni apartemen Twin Tower.  Lewat layanan dine-in atau room delivery service ini, customer juga bisa memesan menu makanan. Tipsy Tales juga menyediakan menu minuman lain seperti best seller cocktailnya yaitu Tipsy Flame serta makanan western seperti pasta, pizza, dan burger.

Bagi yang ingin menikmati quality time bersama pasangan atau keluarga tanpa harus ke luar rumah, bisa memesan aneka macam minuman lewat online melalui Tokopedia, akun Instagram @tipsytales.id, atau langsung hubungi nomor WhatsApp +62 818-379-668.

RECOMMENDED