Brilio.net - Perasaan bersalah ketika menyantap makanan restoran cepat saji pasti dirasakan banyak orang. Meski cita rasanya bisa bikin mood naik, perasaan bersalah selalu datang menghantui. Apalagi buat kamu yang lagi berusaha menurunkan berat badan.

Eits, tapi kali ini kamu bisa loh menikmati makanan restoran cepat saji tanpa perlu merasa bersalah. Ya, kini kamu bisa mencicipi menu sehat ala restoran cepat saji di Naughty by Nature. Restoran lifestyle dining dan salad bar berkonsep unik ini merupakan gebrakan baru dari KFC Indonesia yang menawarkan pengalaman bersantap berbeda.

Hadir bertepatan dengan HUT ke-41 KFC Indonesia, gerai tematik pertama KFC yang terletak di Jalan Senopati no. 24 A Jakarta Selatan ini sudah buka sejak 16 Oktober 2020. Naughty by Nature terinspirasi dari tren gaya hidup hijau atau green lifestyle di kalangan kaum urban serta tren kuliner yang selalu berkembang. Salah satu inovasi terbaru KFC Indonesia ini menawarkan cara baru menyantap salad dan sayuran yang lebih seru, menyenangkan dan mengenyangkan, dengan mengombinasikan ayam khas KFC sebagai protein.

Naughty_KFC Istimewafoto: Instagram/@naughtybynaturekfc

Jadi, Naughty by Nature bisa memenuhi keinginan para pencinta salad yang ingin mengonsumsi makanan lain. Berbagai macam minuman seperti smoothies, milkshake dan kopi, hingga makanan penutup (dessert) juga semakin menambah pilihan kuliner di Naughty by Nature.

Loading...

Naughty_KFC Istimewafoto: Instagram/@naughtybynaturekfc

Tak kalah menarik, Naughty by Nature menghadirkan konsep restoran dapur terbuka (open kitchen) agar konsumen dapat melihat langsung menu yang disajikan secara segar (freshly prepared). Selain itu, Naughty by Nature juga menawarkan suasana resto cozy, kekinian, dan mewah ala lifestyle dining yang bakal bikin kamu betah untuk hangout bareng keluarga atau teman.

Adanya music station yang menghadirkan podcast, mini talkshow, dan live session music di lantai mezzanine juga makin mendukung kesan kekinian di Naughty by Nature. Konsep eco friendly pada gerai dengan kapasitas pengunjung hingga 150 orang ini pun bikin tampilannya makin instagrammable karena didominasi dengan warna bumi (earth-tone), bernuansa kayu, dan berkonsep ruang terbuka (open space).

Naughty_KFC Istimewafoto: Instagram/@naughtybynaturekfc

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia mengatakan, Naughty by Nature merupakan bagian dari penggarapan ide orisinal KFC Indonesia untuk memperkenalkan restoran lifestyle dining dan salad bar kepada konsumen.

Naughty_KFC Istimewafoto: Istimewa

"Tak hanya konsep restoran dan menu, desain eksterior dan interior gerai juga kami sesuaikan dengan tema alam (nature) yang erat kaitannya dengan green lifestyle yang kerap diadaptasi menjadi gaya hidup kaum urban terkini. Hadirnya Naughty by Nature bertujuan untuk mengisi celah di pasar kuliner ditargetkan untuk konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera," ujar Hendra.

Nah, mengingat pandemi COVID-19 masih belum berakhir, restoran Naughty by Nature menerapkan sistem protokol kesehatan untuk layanan makan di tempat dan pembelian take-away sesuai anjuran dari Pemerintah demi keamanan, kesehatan dan kenyamanan bersama. Salah satunya dengan membatasi kapasitas restoran hanya 50% dari total kapasitas pengunjung dengan waktu operasional pukul 10:00 – 18:00 untuk Senin-Kamis dan pukul 07:00 – 18:00 untuk Jumat-Minggu. Buat kamu yang penasaran melihat berbagai macam sajian dan konsep restoran Naughty by Nature, bisa kunjungi Instagram @Naughtybynaturekfc.

Adv.

RECOMMENDED