Brilio
Discover the best food

Menu baru khas Korea hadir di gerai McDonald's Indonesia

Spot Makan

Menu baru khas Korea hadir di gerai McDonald's Indonesia

Dijual terbatas pada periode 11 April hingga 19 Mei 2019.

Home » Spot Makan

16 April 2019 22:56, Syifa Fauziah

Brilio.net - Perkembangan kuliner saat ini pesat sekali. Misalnya saja gerai makanan cepat saji yang sangat menjamur. Agar tidak tertinggal customer, semua gerai makanan cepat saji harus terus berinovasi untuk menciptakan menu baru.

Seperti halnya dengan McDonald's yang baru saja meluncurkan menu khas Korea untuk para customernya. Dua menu itu adalah Topokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Topokki yang bercitarasa pedas ala Korea.

"Kita hadirkan menu Korea ini sebenarnya nggak ada alasan khusus, karena kita selalu hadirkan menu citarasa Internasional. Dan kita pernah hadirkan menu Korea dan responnya bagus sekali, makanya kita buat berbeda," ujar Associate Director of Communications McDonalds Indonesia Sutji Lantyka kepada brilio.net di Jakarta

Topokki Chicken & Rice Special merupakan menu satu potong ayam goreng khas McD yang dicelup dalam saus khas Topokki. Menu ini juga disajikan dengan scrambled egg serta nasi putih.

Sementara itu, McSpicy Black Topokki adalah burgerdaging paha ayam pedas yang diberi tambahan saus topokki, khas Korea. "Burger kita ini special karena kita pakai bun berwarna hitam," tambahnya.

Untuk menu McSpicy Black Topokki, hanya dijual pada daypart reguler atau pada pukul 11.00 siang sampai pukul 05.00 pagi. Sementara Topokki Chicken & Rice Special, dijual selama 24 jam penuh di seluruh gerai-gerai McDonald's Indonesia.

Kedua menu baru tersebut hanya dijual terbatas atau Limited Time Offer dengan periode penjualan mulai 11 April hingga 19 Mei 2019 mendatang.

RECOMMENDED

(brl/pep)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Menu baru khas Korea hadir di gerai McDonald's Indonesia.
Dijual terbatas pada periode 11 April hingga 19 Mei 2019.
https://brilicious.brilio.net/spot-makan/menu-baru-khas-korea-hadir-di-gerai-mcdonalds-indonesia-190416d.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP