Discover the best food

Spot Makan

Menengok restoran pasta bertema Chanyeol EXO, fans K-Pop wajib coba

Restoran ini memang milik keluarga Chanyeol EXO.

Home » Spot Makan

04 Agustus 2017 09:06, Firda Olivia

Brilio.net - Buat penggemar K-Pop, siapa sih yang nggak tahu EXO? Boyband papan atas Korea Selatan yang kini sedang promosi album terbaru mereka, The War dengan lagu utama Ko Ko Bop ini kian bersinar dari hari ke hari. Eits, kali ini brilio nggak akan berbicara tentang gimana hebatnya EXO di kancah musik K-Pop. Melainkan tentang restoran milik keluarga salah satu anggota EXO, Chanyeol.

Restoran yang bernama Viva Polo ini terletak di Seoul dan dikelola oleh ibu dari rapper EXO tersebut. Dilansir dari kpopmap, Kamis (3/8), dengan penyajian makanan yang lezat, serta interior ruangan restoran yang dipenuhi dengan 'cinta dari penggemar' untuk Chanyeol dan EXO, restoran ini masuk ke dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi oleh K-Popers saat berada di Seoul.

Nggak percaya? Yuk simak di bawah ini sederet foto-foto restoran Viva Polo yang ada di Myeong-Il Station’s Exit 1, Seoul, Korea Selatan.

1. Dikutip dari kpopmap, Restoran Viva Polo ini didirikan oleh Chanyeol dan dijalankan oleh sang ibu.

 

2. Para penggemar yang mengunjungi restoran yang terletak di Seoul ini biasa memberikan surat dari fans untuk Chanyeol, gambar, foto-foto dan masih banyak lagi.

 

3. Selain itu, kalau kamu beruntung, kamu bisa ketemu langsung sama EXO yang lagi main ke restoran ini. Ini salah satu dinding yang dihiasi dengan tanda tangan EXO.

 

4. Dipenuhi dengan foto-foto Chanyeol.

 

5. Jadi cocok banget kan buat penggemar EXO, apalagi buat EXO-L alias penggemar EXO.

 

6. Ada boneka-boneka buatan penggemar juga.

 

7. Tapi yang paling penting dari sebuah restoran, tentu aja makanannya dong. Ini salah satu sajian pasta yang ada di Viva Polo.

 

8. Si Chanyeol nih pas lagi berkunjung ke Viva Polo nih. Pasti impian banget kan dateng ke restoran ini dan ketemu langsung sama Chanyeol?

RECOMMENDED

(brl/del)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP