Brilio.net - Generasi milenial memang dianggap generasi paling menarik dibanding generasi lainnya. Tak heran bila saat ini banyak sekali event yang mengangkat tahun 90-an sebagai tema acara. Hal itu juga yang dilakukan okeh McDonlad's.

Dalam rangka merayakan Happy Meal ke-40, restoran cepat saji ini menghadirkan Happy Meal edisi terbatas dengan 14 mainan Happy Meal paling populer pada tahun 1980 hingga 2000-an.

Happy Meal © 2019 brilio.net

Happy Meal
© 2019 brilio.net/Syifa

"Happy Meal ternyata banyak sekali penggemarnya, dari anak kecil sampai orang dewasa. Kita juga melihat koleksi mainan 90an ini peminatnya masih sangat tinggi,' ujar Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka, saat ditemui acara jumpa pers di Jakarta,

Sutji mengaku saat Happy Meal mengeluarkan edisi 101 Dalmation, ia mengumpulkan semua 101 mainannya. Oleh karena itu, pihaknya mengeluarkan program perayaan 40 tahun Happy Meal secara global, termasuk Indonesia. McDonald meluncurkan 14 mainan yang pernah menjadi ikon Happy Meal.

Loading...

Happy Meal © 2019 brilio.net

"Happy Meal sendiri di Indonesia baru ada tahun 1991 karena McDonald's baru masuk tahun 1991," jelasnya.

Kejutan Happy Meal ini akan tersedia lebih dari 90 negara di dunia untuk waktu yang terbatas. Salah satunya di McDonald's Indonesia yang tersedia mulai 15 November hingga 21 November 2019 (selama persediaan masih ada).

RECOMMENDED