Brilio
Discover the best food

Makan sushi & dimsum di resto ini hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri

Spot Makan

Makan sushi & dimsum di resto ini hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri

Bikin nafsu makan muncul tiba-tiba.

Home » Spot Makan

15 April 2017 07:05, Syifa Fauziah

Brilio.net - Setiap restoran selalu ingin berinovasi agar tidak membuat para pengunjungnya bosan. Mulai dari inovasi di menu, dekorasi, paket promo menarik, bahkan game seru yang sengaja dibuat menjadi magnet pengunjung sebuah restoran. Seperti halnya salah satu restoran khas China, Fook Yew membuat konsep game yang diberi tema 'Shaolin Dim Sum War'.

"Ide di balik Shaolin Dim Sum War ini, orang yang ikut akan dinobatkan sebagai Fook Yew eating master. Kalau seorang Kung Fu master berkelahi punya gerakan spesial, untuk eating master juga memiliki gerakan spesial agar bisa mengalahkan musuhnya," jelas Cynthia Utami, Asisstant Brand Manager Fook Yew, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Jadi nantinya pengunjung akan berperang mendapat gelar eating master dengan menghabiskan Dim Sum berukuran raksasa. Pengunjung yang mengikuti challange itu diharuskan menghabiskan 18 aneka dimsum dalam waktu singkat, yakni maksimal tiga menit.

sushi istimewa

Dalam satu platter terdiri dari Chicken Siew Mai, Original Xiao Long Bao, Chicken Char Siu Bao, Classic Wo Tie, Deep Fried Prawn and Beancurd rolls.

Saat pengunjung mengikuti challange itu, akan ditutup matanya, lalu menggunakan apron dan topi khas China. Memang terlihat lucu ketika di sebuah restoran kita terlihat menggunakan atribut yang aneh, tapi semua terbayar bila kamu mengetahui hadiah yang akan dibawa pulang jika memenangkan challange itu, hadiah utamanya adalah tiket pergi pulang ke Shanghai. Wow!

Nah, bagi kamu yang tertarik mengikuti kompetisi ini, pastikan usia kamu antara 18 hingga 50 tahun, tidak memiliki penyakit keras seperti jantung atau alergi tertentu.

Selain Fook Yew, Sushi Groove juga mengadakan kompetisi yang unik dengan hadiah yang luar biasa. Ini waktunya para pecinta sushi menjawab tantangan dengan menghabiskan sushi sebanyak-banyaknya. Tantangan menumpuk piring setinggi-tingginya atau stack up your plates ini akan menguji seberapa besar kapasitas perut untuk menampung kelezatan sushi dari yang dihidangkan di sushi belt.

Semakin tinggi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah perjalanan pergi pulang ke Jepang.

"Program ini menantang customer untuk menumpuk piring sushi belt setinggi-tingginya dalam waktu 10 menit. Boleh dihabisin sendiri atau meminta bantuan teman, maksimal empat orang," tambah Tasylda Putri, Assistant Brand Manager SushiGroove.

Tapi yang perlu diingat adalah, untuk kompetisi ini hanya diadakan di restoran yang memiliki sushi belt. Yaitu Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mal 2.

RECOMMENDED

(brl/fen)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Makan sushi & dimsum di resto ini hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri.
Bikin nafsu makan muncul tiba-tiba.
https://brilicious.brilio.net/spot-makan/makan-sushi-dimsum-di-resto-ini-hadiahnya-jalan-jalan-ke-luar-negeri-170414z.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP