Discover the best food

Spot Makan

Kafe bertema kartun kuda poni ini unik dan menunya tak kalah nyentrik

Kartun kuda poni jadi ikon karena lagi digandrungi.

Home » Spot Makan

12 Oktober 2017 10:00, Syifa Fauziah

Brilio.net - Tokoh kuda poni belakangan ini menjadi favorit para pecinta kartun. Hal itu membuat banyaknya toko mainan menjual berbagai pernak-pernik dengan tokoh kuda poni.

Tak hanya toko mainan saja, sebuah kafe di Jepang pun terinspirasi untuk membuat konsep cafe kartun kuda poni. Seperti dilansir brilio.net dari Rocketnews24, Rabu (11/10), kafe berkonsep kartun kuda poni ini menang sengaja dihadirkan untuk memanjakan masyarakat yang mencintai tokoh kartun tersebut.

Restoran ini dibuka di Tokyo tepatnya di kawasan Harajuku, salah satu lokasi pusat mode di Jepang. Nama asli kafe ini adalah My Little Pony Pinkish Cafe yang bekerja sama dengan Sweet Paradise yakni kafe dessert yang sudah cukup terkenal di Jepang.

Terdapat 6 menu andalan yang disajikan di restoran ini beberapa di antaranya adalah Pinkie Pie's Pinkish Cupcake, Twicight's Magical Ice Cream Parfait yang terbuat dari es krim ubi jalar ungu yang cantik dan juga manis tentunya. Selain itu ada 7 minuman bertema kuda poni seperti Rainbow Dash Cotton Cloud Candy Soda yang tampilannya sangat menggoda. Minuman berwarna biru ini disajikan dengan gulali lembut di atasnya serta diberi stiker kuda poni yang tengah duduk santai.

Uniknya, setiap pengunjung yang memesan menu makanan akan mendapatkan 6 stiker kuda poni bertemakan Halloween. Tentu ini disesuaikan dengan pesta Halloween yang akan digelar tepat di akhir Oktober.

Ada beberapa aturan untuk bisa menikmati sederet makanan dan minuman manis di kafe ini. Pengunjung harus membayar 1.530 yen atau setara Rp 184 ribu untuk menikmati hidangan secara buffet. Sementara untuk menikmati makanan dan minuman tambahan, pengunjung harus merogoh kocek lebih dalam yakni 700 yen atau sekitar Rp 84 ribu.

Rencananya, My Little Pony Pinkish cafe ini akan buka sampai 31 Oktober 2017. Pastikan pengunjung membawa ponsel untuk menganadikan momen saat bersantap di cafe ini.

RECOMMENDED

(brl/fen)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP