Brilio.net - Saat ini masakan Jepang memang sudah mendunia, dan tentu saja sudah memiliki tempat di hati para pecinta kuliner. Tak heran bila saat ini sudah banyak sekali restoran yang menyajikan makanan khas Jepang. Namun sayangnya, banyak orang yang merindukan makanan yang benar-benar asli Jepang.

Untuk menjawab keinginan para konsumen pecinta kuliner Jepang, PJ Partners memperkenalkan Hokkaido Izakaya, sebagai Izakaya (bar tradisional Jepang) yang membawakan nuansa otentik dalam merepresentasikan kota Hokkaido sebagai pusat makanan terbaik Jepang di Jakarta.

Tidak hanya itu, masakan yang ditawarkan di Hokkaido Izakaya disiapkan oleh Chef Koizumi Hiroshi, yang berasal dari Hokkaido. Chef Koizumi akan menyajikan variasi makanan khas Izakaya dan menu spesial yang disediakan sesuai musim. Salah satu makanan khas Hokaido adalah soba.

Restoran Hokaido © 2017 brilio.net

Loading...



"Di Hokkaido Izakaya, soba menjadi salah satu menu favorit konsumen, di mana kami membuat adonannya sendiri. Lebih istimewanya lagi, tepung gandum hitam untuk buckwheat juga kami berasal langsung dari kota Horokanai di Hokkaido,” ucap Chef Koizumi dalam siaran pers, Senin (10/7). Restoran tersebut berlokasi di Pavilion Arcade Jakarta.

Tidak hanya itu, menu lainnya yang terdapat di restoran ini adalah berbagai varian makanan laut segar yang menjadi spesialisasi, Hokkaido Izakaya juga menyajikan beragam menu sashimi hingga tiram asal Akkeshi yang segar dan mengunggah selera. Menu lain yang wajib dicicipi adalah Robatayaki (masakan yang dipanggang dengan arang), yang mampu mengeluarkan rasa asli dan terbaik dari daging, sayuran maupun makanan laut.

Hokkaido Izakaya juga menyajikan menu dari produk susu terbaik Hokkaido, tidak hanya Hokkaido es krim yang terkenal di seluruh Jepang, konsumen juga dapat menikmati variasi menu menggunakan produk susu, seperti ‘Salmon Milk Miso Hotpot’ dan ‘ Milk Omelette’ ala Jepang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik Hokkaido kepada konsumen dengan menyajikan bahan dasar terbaik di tengah atmosfer Izakaya yang tenang dan santai, kami yakin konsumen akan menikmati santapan selayaknya berada di Hokkaido,” tutup Chef Koizumi.


RECOMMENDED