Hokben sajikan menu spesial Bento Ramadan, punya banyak paket

Hokben sajikan menu spesial Bento Ramadan, punya banyak paket

Brilio.net - Ramadan merupakan momen spesial bagi setiap yang menjalankan. Tak terkecuali bagi para pelaku bisnis kuliner yang terus giat menghadirkan berbagai menu spesial Ramadan.

Seperti halnya dengan restoran cepat saji, Hokben. Selama bulan Ramadhan, Hokben menghadirkan berbagai menu spesial Paket Bento Ramadan.

Francisca Lucky, Marketing & Communications Group Head PT. Eka Bogainti mengatakan bahwa menu Bento Ramadan sendiri terdiri dari nasi, salad, menu utama yang bisa dipilih antara lain Chicken Teriyaki atau Chicken Yakiniku atau Beef Teriyaki atau Beef Yakiniku dan juga gorengan antara lain Egg Chicken Roll atau Shrimp RolI atau Tori Ball atau Ebi Furai yang disajikan dalam satu paket.

Selain itu, ia Fransisca mengatakan bagi masyarakat muslim yang ingun menikmati Hokben tak perlu khawatir sengan kehalalannya, karena telah mendapatkan sertifikat Sistem Jaminan Halal yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia.

"KaHokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai disajikan kepada pelanggan," ujar Francisca.

Bagi para pelanggan yang sedang antre saat waktu berbuka puasa, tak perlu khawatir karena Hokben menyedikan Takjil yang akan diberikan kepada pelanggan berupa kurma.

"Jadi, kami akan memberikan kurma bagi pelanggan yang sedang mengantre pesanan mereka," imbuh Fransisca.

Sementara itu, ada enam varian Bento Ramadan sendiri kata Francisca tersedia dalam enam varian. Setiap menu sudah dilengkapi oleh Teh Botol Kotak Sosro sebagai pendamping minumannya. Berikut adalah varian spesial Bento Ramadan.

Hokben sajikan menu spesial Bento Ramadan, punya banyak paket

1. Bento Ramadan 1 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll, Teh Botol Kotak Sosro). Harga Rp 48 ribu

2. Bento Ramadan 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Shrimp Roll, Teh Botol Kotak Sosro). Harga Rp 48 ribu.

3. Bento Ramadan A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 2 Shrimp Roll, 1 Tori Ball, Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp 61.500.

4. Bento Ramadan B (Nasi, Salad, Chicken Yakiniku, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai Teh Botol Kotak Sosro). Harga Rp 55.500.

5. Bento Ramadan C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 2 Shrimp Roll, 1 Tori Ball, Teh Botol Kotak Sosro). Harga Rp 61.500.

6. Bento Ramadan D (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai, Teh Botol Kotak Sosro). Harga Rp 55.500.

Hokben sajikan menu spesial Bento Ramadan, punya banyak paket

"Khusus untuk makan di tempat dan take away, pembelian Bento Ramadan akan mendapatkan free Black Thunder Chocolate sedangkan Bento Ramadan 1 dan 2 akan mendapatkan free Chocolate Cake," pungkasnya.

Selain Bento Ramadan, HokBen kata Francisca juga menyediakan menu sehat seperti Furi Furi Salad atau Tokyo Salad Bowl yang dilengkapi dengan Shirataki.

(brl/vin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya