Brilio
Discover the best food

40 Restoran dan kafe di Malang paling hits dan kekinian

Spot Makan

40 Restoran dan kafe di Malang paling hits dan kekinian

Bikin betah tinggal di Malang.

Home » Spot Makan

07 November 2018 09:29,

Brilio.net - Malang adalah salah satu kota pupuler di Provinsi Jawa Timur. Malang pun jadi salah satu destinasi wisata yang populer dan banyak dikunjungi. Ketika berkunjung ke tempat wisata di Malang, kita seakan tak pernah kehabisan ide untuk menentukan destinasi. Wisata di Malang memang sangat beragam, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata modern, sampai wisata kuliner. Hawa dingin dan sejuk Kota Malang pun akan membuat kamu makin betah untuk menghabiskan waktu liburan di sini.

Kota Malang dulunya salah satu daerah pemukiman favorit bangsa Belanda pada zaman kolonial karena memiliki iklim yang sejuk. Tak hanya itu saja, catatan sejarah dan kekayaan budayanya pun kini terus memikat para wisatawan dari seluruh dunia. Selain merupakan kota wisata, kota ini juga merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Tidak heran jika Kota Malang lambat laun menjadi kota metropolitan.

Dan di sana perkembangan sudah cukup pesat. Dan menariknya, semua hal itu masih terjaga dan bisa dinikmati hingga sekarang. Di Malang pun memiliki banyak universitas besar dan favorit di Indonesia. Maka, banyak sekali anak muda di Malang dari berbagai penjuru Indonesia. Bahkan, Malang pun disebut sebagai Kota Pelajar-nya Jawa Timur.

Di sini, kamu akan menemukan banyak wisata keren dan tempat nongkrong yang asik. Banyak orang yang mengaku betah tinggal di Malang, karena udara yang masih sejuk, kemacetan yang belum terlalu parah dan fasilitas kota yang sudah cukup baik untuk dinikmati. Malang memang selalu menjadi salah satu kota di Indonesia yang tidak akan ada habisnya jika digali soal wisata dan kearifan lokalnya. Memiliki sejarah panjang dan kini Malang sudah tumbuh menjadi kota moderen yang slalu menarik untuk dikunjungi.

Ketika kamu berkunjung ke Malang, kamu bisa sempatkan untuk berwisata kuliner. Di sini banyak sekali jenis kuliner khas yang siap memanjakan lidahmu. Untuk kamu yang ingin lebih dari sekedar makan, dan ingin nongkrong dengan suasana yang nyaman lagi, tenang saja, di sini brilio.net akan merangkum 40 tempat nongkrong asik di Malang, dijamin kamu pasti betah deh, Selasa (6/11).

1. Labore Coffee Eatery.

kafe malang Istimewa

foto: ongistravel.com

Suasana kafe ini begitu nyaman dengan desain interior minimalis dan dekorasi lampu yang indah. Selain itu, kafe ini juga menyediakan spot foto yang Instagramable abis. Labore memiliki dua ruangan yaitu smooking dan non smooking area, Dengan pemisahan itu, pengunjung dapat nongkrong dengan nyaman. Lokasinya berada di Jalan Soekarno Hatta No. 2 Malang.

2. BataPuti Coffeehouse.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@riowidiyan590

BataPuti Coffeehouse menghadirkan taman senantiasa menawarkan pemandangan alam yang indah dan menyejukkan. Untuk kamu yang datang dengan pasangan, tempat ini akan terasa jauh lebih spesial karena di sini banyak sisi romantis yang ditawarkan. Di bagian outdoor misalnya, kamu bisa menghabiskan waktu di bawah temaram malam yang sangat romantis. Kafe ini terletak di Jalan Araya Megah no. 9, Kompleks Taman Indie, Araya, Malang.

3. Campfire Outdoor Cuisine.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@ullvypamungkas

Kafe ini mengusung konsep terbuka dengan api unggun yang tersedia di setiap meja. Dan yang bikin lebih asyik, karena apinya dinyalakan menggunakan batu bara dan gas, jadi kamu gak perlu khawatir terganggu oleh asap pembakaran. Setiap meja dikelilingi oleh bangku melingkar yang dilapisi bantalan empuk, jadi kamu bisa nongkrong bareng temen-temen kamu sambil menghangatkan diri sepuasnya. Cozy banget bukan? Kafe ini terletak di Jalan Ir. Soekarno No. 300 (depan Hotel Mentari), Kota Batu.

4. Paddy City Resort.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@adishkharisha

Paddy City Resort menjadi salah satu tempat paling romantis untuk dihabiskan bersama pasanganmu. Resort ini memiliki pemandangan alami terbaik dan udara yang menyejukkan, dengan area persawahan yang asri. Uniknya, kamu bisa makan di tengah sawah dengan hamparan padi hijau yang melambai-lambai berdua saja dengan pasanganmu. Tentunya sangat romantis. Resort ini terletak di Perum Tatasurya JalanRegulus 9 Tlogomas, Malang.

5. Pupuk Bawang Cafe & Dining.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@fatchurrachman

Kafe ini berlokasi di tempat yang tenang jauh dari keriuhan kota dan menyuguhkan alternatif refreshing yang aduhai rasanya. Sangat cocok untuk kamu yang mulai penat dengan kehidupan kota yang bikin jenuh. Di siang hari, udaranya tidak terasa amat terik dan kamu juga bisa menyaksikan kebun seledri yang hijau dengan gunung indah sebagai pemandangan yang bagus. Saat malam, suasana berganti menjadi lebih syahdu dengan lampu kota yang bersinar dari kejauhan. Terletak di Jalan Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu.

6. Cafe Sawah Pujon Kidul.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@bendottetapsemangat

Cafe Sawah ditata sedemikian rupa dengan menonjolkan sisi tradisional ala pedesaan. Adanya gazebo dari bambu dengan atap ijuk dan meja-meja kayu yang menambah suasana pedesaan makin terasa. Berada di tengah persawahan, kamu juga bisa menyaksikan langsung Gunung Dorowati dan Gunung Putri Tidur dari kejauhan dan sawah-sawah yang menghijau. Kafe ini terletak di Pujon Kidul, Pujon, Malang.

7. Rumah Coffee Loe Mien Toe.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@Syafalia

Jika kebanyakan restoran mengangkat konsep Indonesia dengan dengan pengaruh Eropa, tempat yang satu ini murni mengusung konsep perpaduan Cina-Jawa secara maksimal. Karena uniknya ini, akan bikin kamu betah nongkrong sambil berfoto-foto di sini. Lokasinya ada di Jalan Tata Surya No. 2, Dinoyo, Malang.

8. The Clubhouse Restaurant & Lounge.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@abdi22np

Tempat ini menawarkan pemandangan yang istimewa, terutama di malam hari. Dari lereng Gunung Panderman, kamu dan pasangan bisa menyaksikan gemerlap lampu Kota Malang dan Batu pada malam hari dari ketinggian. Udara yang dingin akan menambah sisi romantis saat makan di tempat ini. Resort ini terletak di Jambuluwuk Resort Batu, Jalan Trunojoyo No. 99, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu.

9. Cafe Bukit Delight.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@rezaiqbal

Di sini kamu bisa menikmati perpaduan apik pemandangan antara perkebunan, pegunungan dan perkampungan penduduk di salah satu sudut Kota Malang. Suasana di kafe ini sendiri juga nyaman dan unik. Furnitur papan dan kursinya dari kayu, pohon-pohon yang diatur sedemikian rupa menambah keasrian cafe itu sendiri. Saat malam, deretan lampu-lampu akan menghiasi area terbuka kafe ini. Kafe ini terletak di Jalan Raya Joyoagung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

10. Daun Coklat (Dancok) Cafe.

kafe malang Istimewa

foto: whiempy.blogspot.com

Konsep dari Daun Coklat Cafe ini memang sebagai kafe outdoor. Karena itu yang menjadi daya pikatnya adalah pemandangan alam di sekitar. Jadi kamu bisa menikmati kopi di alam bebas. Setting-an cafe pun disusun sedemikian rupa untuk bisa membuat pengunjungnya menyatu dengan alam. Ada hammock yang siap kamu pakai di antara pepohonan, ada juga sejumlah dek kayu di antara pepohonan, juga kursi santai untuk memberikan kamu kesempatan untuk bersantai di tengah hutan pinus yang sejuk dan asri, melihat langsung keindahan lembah Songgoriti. Terletak di Kawasan Wisata Coban Rondo, Jalan Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Malang.

11. Pondok Desa Kampoeng Telaga.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@Safiradinialf

Restoran yang satu ini dibangun benar-benar di sekeliling telaga yang cukup luas. Terletak di sebuah lahan seluas 35 hektar, sebagian besar area tempat ini merupakan kolam besar yang diisi dengan banyak sekali ikan koi. Restoran ini berada dikelilingi oleh pepohonan hijau nan asri, sehingga kalau sudah kenyang makan, kamu bisa berjalan-jalan di sekitar sini. Lokasinya berada di Dusun Telaga Boutique Villa Resort, Malang.

12. Camilo Colours & Garden.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@erdyantidewi

Dengan mengusung konsep outdoor, furniturnya pun dibuat menyatu dengan alam. Yang menarik adalah desain dari cafe ini, mulai dari hiasan bunga, lampu, dan bangku taman, semuanya mendukung satu sama lain. Saat malam hari, situasinya menjadi jauh lebih asyik namun syahdu dengan lampu-lampu kecil yang berkelip-kelip. Kafe ini terletak di Jalan Raya Joyo Agung, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang.

13. Rumah Opa Kitchen and Lounge.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@Aokichan

Berkunjung ke Rumah Opa, kamu akan seolah benar-benar sedang mengunjungi rumah kakek. Tempat ini di setting sebuah rumah klasik Jawa, dengan komposisi furnitur yang menarik, serta peralatan serba vintage. Disini cocok banget untuk nongkrong dan foto-foto. Lokasinya di Jalan Welirang No.41A, Malang.

14. Taman Indie River View Resto.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@Yunitapus

Jika banyak kafe mengangkat tema kolonial, kafe satu ini sedikit berbeda. Yang membuat restoran ini berbeda adalah meskipun di sini kamu juga akan dibawa ke masa lalu, namun eranya jauh lebih lama daripada masa kolonial, tepatnya di jaman waktu dulu masyarakat Jawa masih hidup secara tradisional dengan bertani dan menangkap ikan di sungai. Kafe unik ini terletak di Jalan Lawang Sewu Golf No.2018, Kota Araya, Malang.

15. Rumah Makan Inggil.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@Nicolashalim

Rumah makan ini berada di dalam museum, lho. Jadi kamu bisa makan sambil belajar sejarah di Rumah Makan Inggil ini. Di sini kamu bisa menyantap makanan tradisional sambil dikelilingi oleh benda-benda antik, seperti senjata kuno, mesin ketik jaman dulu, jam kuno, aneka perabotan, peralatan makan minum dan memasak, topeng-topeng tradisional Jawa, dan banyak sekali foto-foto hitam putih dari masa lalu. Menambah nikmat dan nyaman saat kamu makan dan ngobrol. Rumah makan ini terletak di Jalan Gajah Mada No. 4, Malang.

16. Melati Restaurant.

kafe malang Istimewa

foto: Tuguhotels.com

Melati Restaurant ini memiliki pengaruh masa lampau yang begitu mendominasi. Dekorasi ruangan ini pun sangat kental dengan nuansa perpaduan Cina lawas, tradisional Jawa serta Eropa. Berbagai lukisan indah, ukiran-ukiran kayu yang menawan, meja-meja marmer, hingga lampu-lampu antik yang ada di setiap sudut restoran ini bakal bikin kamu tak akan tahan untuk berfoto-foto. Restoran ini terletak di Tugu Hotel Malang, Jalan Tugu, No.3, Malang.

17. Royal Angkor.

kafe malang Istimewa

foto: tuguhotels.com

Royal Angkor merupakan sebuah rumah makan berbentuk hall yang didesain menyerupai candi Angkor Wat di Kamboja, lengkap dengan dinding dan pilar-pilar batu. Di bagian tengahnya terdapat arca besar berwujud salah satu tokoh Hindu, Jayawarman. Disini kamu akan makan dengan sensasi berada di sebuah kuil kuno dan disuguhi tarian adat. Resto ini terletak di Tugu Hotel Malang, Jalan Tugu No.3, Malang.

18. Cleopatra Restaurant.

kafe malang Istimewa

foto: malang-guidance.com

Cleopatra Restaurant yang terdapat di dalam Hotel Gadjahmada Graha ini memiliki suasana yang benar-benar berbeda dari namanya. Meski namanya Cleopatra, kamu tidak akan menemukan aksen-aksen Mesir di sini, yang ada adalah pilar-pilar ala Romawi, patung-patung marmer nan elegan, lampu kristal, furnitur bergaya Eropa. Makanan yang disajikan pun berupa hidangan Jawa, Cina dan Eropa. Lokasinya ada di Hotel Gajahmada Graha, Jalan Dr. Cipto No.17, Malang.

19. Java Dancer Coffee.

kafe malang Istimewa

foto: Java Dancer

Di sini kamu bisa menikmati sederetan kopi nusantara terbaik, seperti Aceh Gayo, Sumatra Mandheling, Java Estate, Flores, Java Mountain, Toraja, Wamena dan masih banyak lagi. Dengan nuansa Jawa yang kental dengan struktur balok-balok kayu, lantai keramik cetak, lampu-lampu gantung temaram, suasana ngopi di sini benar-benar terasa nyaman untuk nongkrong bareng teman-teman. Kafe ini terletak di Jalan Kahuripan No.12, Malang.

20. Javanine.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@foodyfloody

Membawa konsep modern dan elegan, Javanine menggabungankan antara restoran dan kafe, jadi cocok untuk acara makan bersama keluarga atau sekadar ngopi-ngopi dengan teman-teman. Kafe yang cukup luas dengan dominasi unsur kayu dari lantai maupun furnitur yang simpel namun berkesan mewah. Ditambah dengan aksen taman vertikal di salah satu sisi dinding sehingga menambah kesan yang fresh dan enak dilihat. Javanine terletak di Jalan Pahlawan Trip A5, Malang.

21. Madam Wang Secret Garden.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@foodyfloody

Di sini kamu bisa menikmati gallery yang berisi bunga dan hiasan cantik berwarna warni yang memanjakan mata. Jadi bikin kamu tidak akan betah duduk lama-lama, karena kamu pasti kepingin untuk melihat-lihat pemandangan sekitar yang penuh warna ini. Madam Wang Secret Garden berada di Jalan Telomoyo 12, Malang.

22. Akalpa Café.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@Apriliarach

Sebagian besar dinding kafe ini tertutup oleh corak dan desain unik, poster-poster menarik serta aneka mural. Bahkan kamu juga bisa menemukan sebuah bilik telepon umum seperti yang ada di Inggris untuk berpose ala Eropa. Kafe ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mendapat spot foto yang Instagramable banget. Lokasinya ada di Jalan Terusan Dieng No.67, Malang.

23. Golden Heritage Koffie.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@Ndapermataa

Tempat ini memiliki konsep industrial yang seperti gudang berpadu dengan desain pondok kayu. Ngopi di tempat ini bikin kamu serasa sedang berada di tempat industri yang keras. Namun, justru uniknya ada disitu, kamu bisa berfoto dengan spot-spot yang Instagramable abis di tempat ini. Lokasinya ada di Jalan Raya Tidar No.36, Malang.

24. Festival Dermaga Kuliner.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@Irwantan

Festival Dermaga Kuliner adalah restoran yang berkonsep pelabuhan. Dekorasinya dibuat menyerupai dermaga sesungguhnya, lengkap dengan kapal dan jaring-jaring nelayan dan ikan-ikanan dari kayu yang bisa kamu emukan di restoran ini. Salah satu sudut restoran ini bahkan dilukis seperti pemandangan pantai dengan sentuhan batu-batu karang dan cangkang kerang yang membuat kamu berasa di pinggir laut. Lokasinya ada di Jalan Danau Toba G1/E19, Sawojajar, Malang.

25. Grand Canyon Café & Resto.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@PrazBejatz

Kalau jenuh dengan tempat yang serba kuno atau kafe-kafe hipster, maka tempat yang satu ini bisa jadi alternatif destinasi 'nongkrong' kamu. Dari area balkon menyerupai teras yang dihiasi oleh tanaman merambat yang menjuntai dan meneduhkan seperti berada di kebun anggur, kamu bisa melihat indahnya panorama kota. Lokasi kafe ini berada di Jalan Bendungan Sigura-gura No.25A, Malang.

26. VolksWaffle Streatery.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@VolksWaffleMlg

Sebagai salah satu pionir food truck di Malang, VolksWaffle Streatery menawarkan kepraktisan karena pengunjung dapat bersantap sambil duduk di bangku-bangku dan meja kayu sederhana.Salah satu bagian paling menarik dari Streatery adalah mobil Volkswagon alias VW yang sekaligus berfungsi sebagai dapur utamanya. Kalau kamu mau berkunjung, lokasinya ada di Jalan Semeru 76, Malang.

27. Skyroom.

kafe malang Istimewa

foto: Instagram/@adityadaniiswara

Skyroom adalah restoran yang ada di lantai 12 hotel Best Western OJ Hotel Malang.salah Hal yang menjadi andalan Skyroom adalah city view dan pegunungan di siang hari, serta gemerlap bintang-bintang dan lampu kota di malam hari. Iringan musik yang asyik di malam hari menjadikan tempat ini cocok untuk nongkrong bareng teman-teman. Restoran ini berada di Jalan Dr. Cipto No. 11 Malang.

28. Cokelat Klasik Cafe & Garden.

kafe malang Istimewa

foto: malangculinary.com

Suka coklat? Atau suka makanan sehat? Coklat Klasik punya keduanya. Dengan lebih dari selusin varian rasa minuman coklat hangat dan dingin, kamu pasti takkan bosan menghabiskan waktu di Cokelat Klasik Cafe & Garden. Kafe hits ini memiliki pemandangan cantik perbukitan yang memukau dan kamu juga akan suka suasana etnik cafe hits ini. Alamatnya ada di Jalan Raya Joyo Agung, Ruko Griya Amarta Kav. R2, Kota Malang.

29. The 1920 Cafe.

kafe malang Istimewa

foto: malangculinary.com

Buat kamu yang suka es krim, kamu bisa meluncur ke kafe ini untuk menikmati bermacam-macam es krim. Rasa es krim nya khas buatan rumah, dan disajikan dengan tampilan menarik, seperti hewan-hewan lucu. Selain es krim, snack yang ditawarkan juga bermacam-macam, bahkan kamu juga bisa pesan steak saat benar-benar lapar. Selain menu yang cukup ramah di kantong, suasana cafe hits di Malang yang unik bisa jadi ajang eksis di Instagram. Lokasinya ada di Jalan Kadaka No.7A, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Malang.

30. The Arbanat.

kafe malang Istimewa

foto: tripadvisor.com

Jika kamu ingin makan puas sambil nongkrong bersama teman-teman dan keluarga kamu, The Arbanat adalah restauran yang harus kamu coba! Bagaimana tidak, The Arbanat punya konsep menggabungkan Kitchen, cafe, dan juga lounge. Jadi semua jenis makanan dan minuman tersedia di sini. The Arbanat ada di Jalan Terusan Dieng No.4-6, Pisang Candi, Malang City, Jawa Timur 651, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang.

31. 8 Oz Coffee Studio.

kafe malang Istimewa

foto: majalah.ottencoffee.co.id

Oz Coffee Studio memiliki interior khas Eropa ditemani puluhan pot pasti bikin feed kamu makin cantik. Atmosfer santai yang dipunyai 8 Oz Coffee Studio juga bakal bikin obrolanmu bareng keluarga ataupun sahabat jadi makin enak. Serunya lagi, 8 Oz Coffee Studio juga menyediakan menu sarapan sehat kekinian yang pas buat mengganjal perut kamu sebelum melanjutkan liburan. Oz Coffee Studio terletak di Jalan Citandui No.74, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang.

32. Bureau Coffee & Dine.

kafe malang Istimewa

foto: malangculinary.com

Mengusung konsep industrial minimalis, Bureau Coffee & Dine menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong dan berkumpul bersama teman. Dekorasi yang modern dan Instagramable ini juga yang membuat kafe ini selalu ramai didatangi kawula muda. Lokasi kafe ini ada di Sch Malang Lt. 2, Jalan Soekarno Hatta Blok D No. 509, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

33. Ria Djenaka.

kafe malang Istimewa

foto: Malang - Merdeka.com

Ria Djenaka merupakan kafe yang menawarkan konsep vintage. Tempat ini sangat cocok buat kamu pas nongkrong bareng sahabat atau keluarga. Sajian menunya sangat menggoda dengan harga yang relatif terjangkau. Di sini kita dapat bersantai sambil ngopi santai. Lebih serunya lagi, saat ada live music dengan lagu yang easy listening yang nambah suasana makin seru. Lokasinya ada di Jalan Bandung No.5, Kota Malang.

34. Kopi Jelata.

kafe malang Istimewa

foto: vakansi.id

Kopi Jelata Malang merupakan salah satu cafe yang bernuansa santai dengan konsep interior mural pada dindingnya. Setiap harinya, kafe ini selalu rame pengunjung karena tempatnya yang nyaman dan harga yang relatif murah. Disini cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong bareng temen-temen kamu. Lokasinya ada di Jalan Mertojoyo Selatan 17b, Merjosari, Malang.

35. De Liv Resto.

kafe malang Istimewa

foto: tripadvisor.com

De Liv Resto adalah sebuah kafe romantis di Malang yang menyuguhkan konsep yang eksklusif dan juga elegan. Interiornya didesain dengan modern dan menampilkan kesan yang mewah. Kamu dan pasangan bisa makan di sana. Selain suasananya begitu elegan, di sana juga ada live music yang bisa mengiringi suasana menjadi lebih romantis. Lokasinya ada di Jalan Semeru 80, Malang.

36. Calories.

kafe malang Istimewa

foto: malangculinary.com

Meski terbilang mungil, Calories dipenuhi dengan interior kekinian yang dijamin akan membuat kamu semakin betah berlama-lama. Disini menyediakan banyak menu makanan western hingga lokal yang terkenal nikmat. Cocok banget untuk tempat nongkrong. Lokasi Calories ini ada di Jalan Soekarno Hatta No.59A, Malang.

37. Toast Story.

kafe malang Istimewa

foto: malangculinary.com

Toast Story menyajikan aneka roti panggang dengan berbagai topping nikmat. Ada cokelat, keju, aneka selai, hingga Nutella yang membuat cita rasa roti bertambah lezat. Tak hanya itu, Toast Story juga menyediakan olahan masakan mie dan pizza yang nikmat. Cafe yang berwarna putih ini terletak di Jalan Soekarno Hatta No.98c, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

38. Portal Coffee Malang.

kafe malang Istimewa

foto: portal-coffee.business.site

Portal Coffee Malang adalah tempat yang tepat untuk kamu penggila kopi. Di sini, kamu dapat menyeruput nikmatnya kopi dari Gunung Arjuna, Parangtejo, Gunung Kawi, hingga perkebunan kopi di Pujon. Berbagai kopi lokal nusantara juga dijual disini. Siap kamu nikmati sambil ngobrol santai dengan teman kamu. Lokasinya ada di Jalan Soekarno-Hatta kav 10-12, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang.

39. Circle Cafe.

kafe malang Istimewa

foto: ngopijalan.blogspot.com

Dengan interior serba kayu, kafe ini menyajikan aneka makanan ala Jepang, Chinese, hingga Western yang akan lidah kamu bergoyang saking enaknya. Ada juga kopi dan aneka dessert bagi kamu yang tak ingin menyantap sajian dengan porsi mengenyangkan. Lokasi kafe yang nyaman untuk nongkrong ini ada di Jalan Soekarno Hatta Blok. D. No. 414, Kec. Lowokwaru, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

40. Ala Lala Cafe.

kafe malang Istimewa

foto: yooying/@alalalacafe

Berkonsep outdoor dengan kerlap-kerlip lampu temaram, kafe ini menyuguhkan aneka sajian ayam yang dapat kamu santap sambil menikmati suasana kafe yang romantis. Di cafe ini memang sangat cocok kamu pakai untuk makan bersama pasangan atau teman-teman sambil ngobrol dan nongkrong santai. Lokasinya ada di Jalan Joyo Agung No.3, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Malang.

 

mgg/renno hadi

 

RECOMMENDED

(brl/pep)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

40 Restoran dan kafe di Malang paling hits dan kekinian.
Bikin betah tinggal di Malang.
https://brilicious.brilio.net/spot-makan/50-restoran-dan-kafe-di-malang-paling-hits-dan-kekinian-181106x.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP