Brilio.net - Dunia selebritis identik dengan kemewahan, gaji yang besar dan gaya hidup mentereng. Namun di balik semua itu tak sedikit artis yang rela dan mau terjun menjadi pedagang kaki lima (PKL).

Di balik alasan menjadi pedagang kaki lima, langkah para selebritis tersebut menuai banyak simpati dan pujian dari warganet. Salah satu yang paling hangat diperbincangkan baru-baru ini yaitu seleb ganteng Stuart Collin.

Seleb yang wira-wiri membintangi FTV hingga sinetron ini terciduk berjualan jajanan dengan gerobak. Mantan suami Risty Tagor tersebut membuka gerai pisang goreng kekinian yang diberi nama Cau Tepung (Capung) Goreng di Kota Bogor.

Ternyata tak hanya Stuart Collin, banyak seleb yang juga tak gengsi berjualan sebagai pedagang kaki lima lho. Siapa saja mereka?

Berikut deretan artis yang tuai pujian karena tak gengsi jualan kaki lima, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (21/1).


1. Norman Kamaru.

Artis jualan © 2018 brilio.net

foto: merdeka.com


Di balik ketenarannya yang mulai meredup, Norman Kamaru nggak gengsi merintis sebuah usaha kuliner bubur Manado di Jakarta.


2. Pangky Suwito.

Loading...

Artis jualan © 2018 brilio.net

foto: YouTube


Meski dulunya tenar di industri hiburan, Pangky yang tersohor sebagai aktor memilih berjualan martabak bangka.


3. Veri Afi.

Artis jualan © 2018 brilio.net

foto: YouTube.com


Jebolan yang juga juara Akademi Fantasi Indonesia (AFI) Veri banting setir menjadi penjual tomyam di kawasan Ciledug. Namun, tak berapa lama ia menutup usahanya.


4. Epy Kusnandar.

Artis jualan © 2018 brilio.net

foto: suratkabar.id


Pemeran Kang Mus di Preman Pensiun ini buka usaha kuliner, bukan restoran namun lapak warung tenda sederhana di pinggir jalan di kawasan Kalibata.

RECOMMENDED