Brilio.net - Bintang film Surga yang Tak Dirindukan, Raline Shah pada tanggal 4 Maret lalu tengah berbahagia. Pasalnya, bertepatan dengan tanggal tersebut Raline Shah merayakan hari kelahirannya.

Perempuan kelahiran 1985 ini banyak menerima kejutan dari rekan dan sahabatnya. Momen ulang tahun tersebut, tak lupa Raline bagi di media sosialnya.

Selama beberapa hari ke belakang, Raline Shah mengaku bahagia dengan kejutan yang silih berganti datang. Pada momen bertambahnya usia, Raline Shah mendapat beberapa kue ulang tahun.

Dari kue ulang tahun tersebut, terdapat satu kue yang menarik perhatian Raline. Kue tart tersebut bentuknya berbeda dengan bentuk kue pada umumnya. Kue tersebut berbentuk bibir berwarna pink.

Loading...

Kue ultah Raline  © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@ralineshah

Meski ulang tahun telah berlalu, Raline Shah masih saja mengunggah momen kebahagiaan ulang tahunnya. Dalam postingan Instagram terbarunya, Raline mengunggah sebuah video bersama Millane Fernandez. Mereka bersama menceritakan tentang kue ulang tahun unik yang Raline dapatkan.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah) pada

Dalam video tersebut, Raline Shah mengaku penasaran dengan kue berbentuk bibir yang dikelilingi dengan beberapa alat rias, ponsel, dan tablet obat. Raline pun bertanya dengan sahabatnya, Milla Fernandez. Milla pun memberikan keterangan makna dan tema dari kue berbentuk bibir tersebut.

Bentuk bibir dibuat karena Raline kerap berfoto dengan pose 'duck face'. Ada hal unik lainnya, bibir bentuk duck face tersebut di bagian tengah berisi sayuran dan wortel. Bukan tanpa makna, Milla mengetahui betul bahwa Raline sangat menyukai makan sayur. Oleh sebab itu, kue ulang tahun ini dihiasi sayur-sayuran di tengah.

Kue berbentuk unik ini sengaja dibuat menyesuaikan karakter Raline. Di mana di kue itu ada beberapa benda yang identik dengan perempuan yang telah menginjak usia 32 tahun. Ada ponsel, penutup mata, alat makeup, dan buah lemon.

Tak sedikit yang menilai kue ulang tahun Raline ini unik dan menarik. Seperti komentar dari @kylo.rez, "happy birthday dear @ralineshah the cake is so funny and cute haha Selamat ulang tahun Raline Shah!"

Hal senada juga disampaikan oleh @dinarich, "cute cake a reflection of you Happy Bday my dear @ralineshah selalu penuh keberkahan stay funny, humble and gorgeous as always "

RECOMMENDED