Brilio.net - Menanti kelahiran anak selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh orangtua. Terbayang wajah menggemaskan dan tingkah lucu buah hati saat lahir ke dunia. Namun terkadang kebahagiaan belum sepenuhnya dirasakan, orangtua harus mengikhlaskan anaknya yang meninggal dunia.

Buah hati yang ia cintai harus meninggalkan orangtua saat masih belia. Hal tersebut dialami oleh deretan selebriti Tanah Air ini. Tak sedikit selebriti yang harus bersabar dengan kepergian buah hatinya saat masih janin hingga berumur hitungan menit. Kesedihan tak dipungkiri menyelimuti mereka. Meski begitu, mereka mencoba bangkit dari cobaan tersebut.

Berikut empat kisah selebriti yang kehilangan buah hati saat usianya masih kecil dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (15/2). Momen yang bikin menitikkan air mata.

1. Uki Noah dan Metha Yunatria

Loading...

anak meninggal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@methayuna

Pasangan selebriti, Uki Noah dan Metha Yunatria harus menerima kenyataan bahwa bayi yang dilahirkannya meninggal pada tahun 2015 lalu. Keduanya harus kehilangan anak keduanya setelah lima menit dilahirkan.

2. Indra Bekti dan Aldila Jelita

anak meninggal © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tanggal 31 Januari 2017 menjadi hari bersejarah bagi bahtera rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 ini harus kehilangan anak ketiganya usai lahir. Bayi bernama Kenward Athar Indrabekti ini hanya bertahan selama 23 jam setelah dilahirkan.

3. Aming dan Evelyn Nada Anjani

anak meninggal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ev0124

Pernikahan Aming dan Evelyn berakhir dengan perceraian. Ketika masih jadi pasangan suami istri, Evelyn sempat mengandung janin buah cintanya dengan Aming. Rasa sedih sempat dirasakan omereka karena janin yang dikandung Evelyn mengalami keguguran. Usai bercerai, Aming dan Evelyn masih sempat berziarah ke makan anaknya.

4. Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann

anak meninggal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Kebahagiaan Marissa Nasution dan suami menanti kelahiran bayi kembarnya harus disertai isak tangis. Pasalnya, salah satu bayi kembar yang dikandung Marissa dinyatakan jantungnya berhentik berdetak. Janin yang diberi nama Moana ini dinyatakan meninggal setelah melalui operasi di Singapura. Kini Marissa masih mendapat perawatan intensif untuk pemulihan kesehatannya.

RECOMMENDED