Brilio.net - Kamu pasti masih ingat dong dengan deretan seleb senior seperti Ayu Dyah Pasha, Meriam Bellina, dan Diah Permatasari. Ketiga nama tersebut pernah menjadi primadona dunia hiburan pada zamannya. Meskipun sudah banyak bermunculan bintang-bintang muda, mereka masih eksis di dunia hiburan sampai sekarang lho.

Namanya selebriti, kehidupan pribadi para seleb senior ini pun nggak lepas dari sorotan publik, terutama tentang anak-anak para seleb ini. Jarang terekspos, para seleb senior ini ternyata punya putra yang ganteng. Beberapa dari mereka bahkan memiliki anak yang sudah beranjak dewasa.

Meskipun memiliki seorang ibu yang bekerja di dunia hiburan, anak seleb justru memilih menekuni karier di bidang lain. Tak sedikit pula yang mengikuti jejak sang ibu. Para anak seleb yang terjun di dunia hiburan ini berhasil menunjukkan jika kesuksesannya bisa diraih tanpa mendompleng popularitas sang ibu.

Penasaran kan seperti apa potret seleb senior dengan putra gantengnya? Yuk langsung intip potret tujuh seleb senior dengan putra gantengnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (30/3).

1. Jarang terekspos, gini nih potret kedekatan Meriam Bellina dengan putra sulungnya bernama Nigel Pino.

seleb senior dan putranya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nigelphilo

2. Seleb senior Ayu Dyah Pasha punya dua anak cowok yang ganteng abis nih. Mereka adalah Narendra Pawaka dan Nabil Pawaka yang sudah dewasa. Narenda dan Nabil dekat banget sama sang ibu.

Loading...

seleb senior dan putranya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha

3. Donna Harun nggak cuma punya anak ganteng seperti Ricky Harun. Di pernikahannya kedua, Donna Harun dikaruniai putra ganteng lainnya bernama Jeje Soekarno yang dikenal sebagai selebgram.

seleb senior dan putranya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jejesoekarno

4. Punya dua jagoan yang ganteng-ganteng, Diah Permatasari berasa punya pengawal pribadi saat liburan nih.

seleb senior dan putranya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@diahpermatasari_d_p_s

5. Punya anak semata wayang bernama Joedo Harvianto Kartiko, Vina Panduwinata sudah pasti punya hubungan yang super dekat dengan sang putra.

seleb senior dan putranya  © 2019 brilio.net

foto: istimewa

6. Lydia Kandou nggak hanya punya dua putri cantik, tapi juga dua putra ganteng bernama Kenang Mirdad dan Nathana Ghaza. Lydia juga dekat banget dengan kedua anak laki-laki.

seleb senior dan putranya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lydiakandou_

7. Dewi Yull memang dikenal sebagai seleb yang dekat abis dengan sang anak, termasuk dengan anak bungsunya bernama Muhammad Raya ini.

seleb senior dan putranya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiyullofficial


RECOMMENDED