Brilio.net - Sukses film Descendants of the Sun berhasil membuat setiap pemerannya menjadi idola baru. Drama asal Negeri Ginseng tersebut berhasil melejitkan nama Song Joong Ki sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang banyak digilai cewek-cewek.

Kegantengan Big Boss memang memesona para pecinta drama yang menghadirkan sisi lain dari kehidupan militer. Tidak hanya berdampak pada popularitas saja, ternyata kecintaan fans terhadap aktor kelahiran 19 September 1985 membuat para fans rela membeli berbagai aksesoris yang berhubungan dengan sang idola. Mulai dari baju hingga hanger atau penggantung pakaian.

Hanger K-Pop © 2016 brilio.net


Sebagaimana dilansir brilio.net dari Kpopfans, Rabu (4/5), saat ini barang yang paling ramai diburu di China adalah hanger Song Joong Ki. Hanger yang menampilkan wajah ganteng Joong Ki ini membuat cewek-cewek China rela memesan dari jauh-jauh hari bahkan masuk daftar barang paling diburu secara online di China, wow pesona Joong memang luar biasa.

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia ini ternyata memiliki kembaran, kamu tahu nggak?

Loading...

Hanger K-Pop © 2016 brilio.net


Selain Joong Ki, ada hanger lainnya seperti hanger G-Dragon dan Lee Jong Suk. Nah, kira-kira kalau hanger ini dijual di Indonesia kamu juga mau beli kan?

RECOMMENDED