Brilio.net - Kamu yang terjangkit wabah 'Descendants of the Sun' pasti akan terkesima dengan kegantengan Big Boss, Song Joong Ki. Ya, drama dengan 16 episode ini memang meraih sukses di Asia. Tidak dapat dipungkiri paras ganteng Joong Ki menjadi salah satu faktor kesuksesan drama tersebut. Ditambah lagi karakter Yoo Si Jin sebagai seorang tentara yang cerdas, romantis dan cool berhasil menjadi primadona di hati para wanita.

Song Joong Ki pilot © 2016 brilio.net

Dampak positif dari kesuksesan drama ini membuat para pemainnya didapuk membintangi berbagai iklan, termasuk Joong Ki yang mulai wara-wiri diberbagai iklan produk Kors. Setelah Descendants of the Sun berakhir sekarang Big Boss banting setir menjadi pilot, lho?

Song Joong Ki pilot © 2016 brilio.net

Loading...

Salah satu maskapai penerbangan di Korea Selatan memercayai Joong sebagai salah satu brand ambassador. Dalam iklan yang beredar di Youtube tersebut sang kapten telah melepas pakaian dinas tentaranya dan berganti pakaian jadi pilot. Meski tidak berpakaian tentara, namun karisma Joong Ki masih terlihat dan tentunya tambah ganteng dengan seragam pilot.
 
Nah, menurutmu Joong Ki lebih ganteng jadi tentara atau pilot?