Brilio.net - Sejak Kamis (17/5), masyarakat Indonesia yang beragama Islam menunaikan ibadah puasa Ramadan. Tak sedikit dari mereka yang bersuka cita dan berbahagia. Memasuki bulan Ramadan, mereka berlomba untuk mencari keberkahan lewat amalan ibadah.

Setelah menunaikan ibadah puasa, tak sedikit dari masyarakat yang melakukan kegiatan ngabuburit. Menjelang waktu magrib, mereka mengisi kegiatan dengan ngabuburit. Hal tersebut juga dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Mereka memanfaatkan momen puasa hari pertama dengan menggelar buka bersama hingga berburu takjil bersama.

Siapa saja mereka? Intip momen buka puasa selebriti di hari pertama Ramadan 2018. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (18/5), berikut momen buka puasa hari pertama selebriti.

1. Verrell Bramasta melakukan buka bersama bersama sang ayah, adik, dan kekasihnya.

bukber 1 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl

2. Adinda Thomas memilih buka bersama teman-temannya. Ngabuburit hari pertama puasa, ia berburu takjil di Tanah Abang.

Loading...

bukber 1 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adindathomas

3. Tulus berbuka puasa dengan kurma dan segelas air putih sebelum makan besar.

bukber 1 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tulusm

4. Beda dengan Ivan Gunawan yang memilih memposting foto meja makan penuh dengan makanan. Buka puasa hari pertama dilakukan Ivan di rumah dengan makanan yang menggugah selera.

bukber 1 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

5. DJ Butterfly kerap membagikan video dirinya menyantap makanan. Saat berbuka puasa, ia pun mengunggah momen buka puasa.


6. Arie Untung dan Fenita Arie memboyong keluarganya untuk buka bersama. Tampak mereka mengenakan baju warna dominan gelap seperti hitam.

bukber 1 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fenitarie

 
7. Enno Lerian buka bersama di rumah dengan menu sate.

bukber 1 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_



RECOMMENDED