Brilio.net - Memiliki tubuh yang ideal mungkin sudah menjadi kebutuhan semua orang, tak terkecuali para selebriti. Pasalnya, seorang publik figur dituntut bertubuh proporsional dan ideal agar memesona saat tampil di layar kaca.

Namun meski memiliki tubuh proporsional bukan bearti para selebriti ini nggak perlu mengubah bentuk tubuhnya. Dari memiliki tubuh idaman, para selebriti ini tetap harus menurunkan berat badannya secara drastis untuk peran yang mereka dapat dalam sinetron atau film baru.

Tentu saja usaha dan pengorbanan yang dilakukan para selebriti tak sia-sia. Film atau sinetron yang mereka mainkan diterima dengan baik oleh penonton.

Siapa saja ya mereka? Yuk intip deretan selebriti yang harus menurunkan berat badannya demi tuntutan sebuah peran seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/4)

Loading...

1. Vino G Bastian.

 demi peran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vinogbastian__

Beberapa waktu yang lalu, aktor tampan Vino G Bastian kembali dipercaya memainkan peran musisi ternama Tanah Air, Chrisye. Walau sulit untuk memerakan tokoh terkenal tersebut, terbukti ayah satu anak ini mampu bekerja secara profesional dan berakting mirip dengan Chrisye. Bahkan demi menekuni perannya, Vino harus menurunkan beratnya hingga 10 kg. Sebab, Chrisye saat masih mudah memiliki badan yang kurus.

2. Morgan Oey.

 demi peran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@morganoey

Dalam Film Sweet 20 yang rilis pertengahan tahun yang lalu, Morgan Oey mendapat peran sebagai Alan. Namun peran tersebut membuat Morgan harus menurutkan berat badannya secara drastis. Untuk menurunkan berat badannya hingga 8 kg, pria kelahiran Singkawang ini tak mengkonsumsi nasi putih.

3. Pevita Pearce.

 demi peran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce baru saja menyelesaikan proyek pertama film bergenre komedinya bersama komedian Raditya Dika dalam Film The Guys. Dalam film tersebut Pevita berperan sebagai Amira, wanita yang memiliki tubuh proporsional. Untuk menambah kualitas akting, adik Keenan Pearce ini rela menurunkan berat badannya hingga 10 kg.

4. Umay Shahab.

 demi peran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@umayshahab

Pertengahan tahun yang lalu, televisi diramaikan dengan salah satu sinetron yang di-remake dari sinetron hits puluhan tahun yang lalu, Roman Picisan. Umay Shahab yang berperan sebagai Samuel itu dituntut untuk menurunkan berat badannya sampai 5 kg.

5. Dewi Sandra.

 demi peran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewisandra

Memiliki tubuh yang kurus bukan berarti membuat Dewi Sandra selalu aman memerankan tokoh di film. Untuk memenuhi kebutuhan dalam Film Catatan Hati Seorang Istri 2, Dewi pernah diminta menjaga pola makannya dan harus menurunkan bobot hingga 5 kg.

RECOMMENDED