Brilio.net - Menyanyi merupakan hal yang sangat menyenangkan dan bisa menjadi hiburan yang dapat menghilangkan stres. Pada dasarnya hampir semua orang suka bernyanyi atau setidaknya sekadar bersenandung. Bagus tidaknya suara itu hal persoalan lain.

Salah satu yang kerap dilakukan orang untuk bernyanyi adalah dengan karaoke. Sekarang ini bagi mereka yang punya hobi bernyanyi, tak perlu repot-repot lagi untuk datang ke tempat karaokean atau karaoke sendiri di depan layar tv.

Kini semuanya sudah dimudahkan dengan teknologi, sekarang orang bisa karaoke dengan mudah dan langsung bisa diunggah ke media sosial. Aplikasi yang kerap digunakan adalah Smule. Seseorang bisa bernyanyi sepuasnya secara gratis.

Pengguna Smule sendiri cukup banyak. Tak hanya masyarakat biasa saja, namun deretan penyanyi top Indonesia pun turut tampil di Smule. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/3).

Loading...

1. Raisa.

Siapa yang tak tahu Raisa? Penyanyi dengan suara khas dan indah ini ternyata juga pengguna Smule, ia pernah menyanyikan lagu Let it go. Suaranya yang merdu cukup asik untuk di dengar.

2. Judika.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga sempat bernyanyi di Smule. Memiliki suara yang tinggi, tentunya membuat penikmat musik akan sangat terhibur saat Judika bernyanyi.

3. Afgan.

Afgan dikenal dengan suaranya yang lembut dan membuat pendengarnya merasa sangat tenang. Saat nyanyi di Smule Afgan menyanyikan lagu Percayalah.

4. Baby Shima.

Nama Baby Shima baru-baru ini menjadi sorotan publik karena dikabarkan dekat dengan Sule. Nah penyanyi asal Malaysia ini ternyata juga kerap bernyanyi di Smule. Suaranya yang merdu membuat dirinya cukup dikenal di Smule.

5. Tantri.

Tantri sempat hits bersama bandnya, Kotak. Memiliki suara ala rocker, Tantri selalu membawakan lagu dengan nada tinggi dan banyak disukai. Menjadi seorang penyanyi yang cukup hits, Tantri pernah bernyanyi di Smule, dengan membawakan lagu Tendangan Dari Langit.

RECOMMENDED