Brilio.net - Masa muda merupakan masa seseorang punya energi dan semangat membara. Jiwa muda membuat seseorang bersemangat meraih mimpi sampai titik darah penghabisan. Keinginan selalu mencoba hal baru dan menaklukkan tantangan selalu jadi prinsip kamu yang berjiwa muda.

Semangat inilah yang juga ingin disebarkan Datsun Indonesia kepada seluruh anak muda negeri ini. Melalui acara Datsun Be A Life Achiever Day, Datsun ngajakin kamu buat ningkatin semangat. Apa sih menariknya event ini?

Malming di Datsun Be A Life Achiever Day, nonton RAN hingga Kahitna berbagai sumber

foto: Instagram/@ id_datsun

Datsun Be A Life Achiever Day ini bakal menghiburmu dengan deretan lineup yang kece. Deretan musisi hits Tanah Air bakal hadir dalam satu panggung lho. Siapa aja mereka?

Kamu pasti familiar banget sama Kahitna dong? Grup band legendaris dengan lagu-lagunya yang everlasting seperti Andai Dia Tahu, Cinta Sendiri, hingga Cantik ini jadi salah satu daya tarik di Datsun Be A Life Achiever Day, lho. Trio RAN yang pernah menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 kategori Album Pop, juga bakal menghiburmu. Ada lagi band indie yang sudah punya jam terbang tinggi di berbagai festival musik Tanah Air bahkan bertaraf internasional, Barasuara juga turut memeriahkan acara kali ini.

Belum cukup dengan Kahitna, RAN, dan Barasuara, kamu semua akan diajak menikmati performa terbaik musisi muda yang semakin memeriahkan industri musik Tanah Air, Danilla. Kamu juga bakal menikmati kolaborasi permainan musik DJ Indonesia yang telah go international, Dipha Barus bareng dua penyanyi muda cantik, Nadin dan Kallula.

Wah, deretan lineupnya nggak bisa nih buat dilewatkan begitu aja. Mereka semua siap menghentak semangat barumu di Datsun Be a Life Achiever pada Sabtu (14/7) alias malam minggu mendatang di Menara Taspen Sudirman Car Park mulai dari jam 5 sore sampai selesai.

Menariknya lagi, di acara tersebut kamu nggak cuma bisa nonton music performance doang. Masih banyak acara kece lainnya, seperti workshop dengan tema kekinian yang nggak kalah menarik. Mulai dari kuliner, traveling, hingga seni.

Di Datsun Be A Life Achiever ini bakal ada workshop Molecular Gastronomy Cooking yang dipandu langsung sama pelopor molecular gastronomy di Indonesia, yakni chef Andrian Ishak. Hadir juga Johni Road Runner, barista kece yang jago Latte Art dan siap nemenin kamu di workshop 3D Latte Art.

Buat kamu si penyuka traveling juga bisa ikutan workshop bareng travel blogger hits Asoka Remadja nih. Makin lengkap, Rony “Onik” Rahardian juga siap workshop bareng kamu dengan tema Ultraviolla Project.

Kece banget kan, guys? Sayang banget buat dilewatkan deh event #BeALifeAchieverDay ini. Kapan lagi kan kamu bisa nonton music performance sekaligus dapet ilmu baru? Gratis lagi.

Iya, Datsun Be a Life Achiever mengundang kamu kawula muda untuk menikmati keseruan acara ini tanpa ribet. Namun, pastikan kamu udah registrasi di sini karena tempat terbatas. Tunggu apa lagi? Jangan lupa juga pantau terus Instagram @id_Datsun buat update info lainnya.

 

RECOMMENDED