Brilio.net - Minuman boba sampai saat ini masih hits di kalangan anak muda. Tak heran jika sekarang ini banyak gerai yang menawarkan minuman manis ditambah butiran chewy yang menggoda lidah itu. Paduan bahan yang disajikan pun makin beragam. Ya sebut saja kini banyak minuman boba mencampurkan gula merah sebagai pemanis. Tujuannya jelas untuk memperkaya rasa.

Nah baru-baru ini, brand boba asal Taiwan, Truedan membuka gerai pertamanya di Indonesia di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Lantas, apa yang membedakan boba ini dengan minuman sejenis lainnya? Produk minuman yang mulai diperkenalkan sejak 2010 di Pasar Malam Shilin yang ikonik di Taipei ini hadir dengan setidaknya 20 variasi minuman boba. Bukan hanya minuman, Truedan juga menyajikan 6 varian sandwich ala Korea yang terkenal kelezatannya untuk bisa memberikan pengalaman hangout terbaik kepada para pengunjung.

Truedan Boba © 2019 brilio.net

Pembukaan gerai ini menjadi sangat spesial karena pertama kalinya bagi brand minuman boba datang bersama dengan menu makanan untuk disajikan. Acara ini dihadiri langsung Kova dan Roan, Truedan founder dari Taiwan, Gerald Hee, Master Frenchisee Truedan Indonesia, dan Michelle Zudith, Selebriti Indonesia.

Loading...

Minuman ini dikenal dengan gula merah kreasi sendiri. Truedan melakukan penelitian setahun penuh dalam membuat boba yang berkualitas. Pembuatannya tidak lagi menggunakan cara konvensional yang hanya menggabungkan sirup gula merah siap pakai dan boba. Truedan mengkaramel gula merah yang diproduksi sendiri, mengubahnya dari butiran halus menjadi cairan gula kental keemasan.

Truedan Boba © 2019 brilio.net

Boba kemudian dimasak di dalam sirup, hingga menghasilkan boba yang kenyal dan aromatik, pearlfection. Untuk menjaga kesegaran dan tekstur, boba-boba tersebut dimasak dan diganti dengan teratur setiap dua jam.

Truedan kini telah memiliki lebih dari 100 gerai di seluruh dunia termasuk di antaranya Amerika Serikat, Australia, Singapura, Macau dan Jepang. Pengalaman lebih dari 8 tahun dan jumlah outlet menjadikan Truedan sebagai salah satu raksasa produsen minuman boba asal Taiwan.

“Sejak awal, Truedan berkomitmen untuk selalu menyajikan minuman terbaik kepada para pelanggan. Semua bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami dengan kualitas tinggi dan diproduksi di pabrik sendiri oleh orang-orang berpengalaman di Taiwan. Itu menjadikan boba yang dimiliki Truedan sebagai salah satu yang terbaik”, ujar Kova dan Roan.

Truedan Boba © 2019 brilio.net

Selain itu sandwich yang disajikan juga sudah sangat terkenal cita rasa kelezatannya. Indonesia merupakan salah satu negara di mana masyarakatnya sangat menggemari telur. Karena itu setiap menu sandwich terdiri dari dua potong roti susu mentega yang baru, dipanggang setiap hari, dan dengan sempurna dikemas bersama bahan-bahan segar dan lezat seperti telur, bawang, mayonais, dan saus khusus a la Korea.

“Kami datang ke Indonesia membawa sebuah inovasi terbaru minuman boba. Gerai boba kami juga menyajikan makanan untuk para pelanggan yang datang. Para pecinta boba yang setiap hari kian meningkat tentu akan sangat merasa dimanjakan dengan apa yang kita sajikan. Itu sejalan dengan visi dan misi kami membuka gerai di sini, yaitu untuk memberikan hanya cita rasa terbaik dan menjadi brand minuman boba nomor 1 dengan konsep yang berbeda,” kata Gerald Hee.

Mengusung konsep cafe yang berbeda dengan gerai minuman boba lain, Truedan memiliki restoran dengan suasana modern yang nyaman bagi pelanggan untuk dapat duduk bersantai bersama teman maupun keluarga selagi menikmati minuman dan makanan.

Truedan Boba © 2019 brilio.net

Jadi, para pelanggan tidak perlu berdiri ataupun mencari tempat lain terlebih dahulu untuk menikmati hidangannya. Truedan meyakini bahwa, cita rasa makanan dan minuman yang lezat perlu didukung dengan keberadaan tempat yang menyenangkan.

Truedan membandrol minuman bobanya dengan kisaran harga Rp 20 ribu–Rp 49 ribu tersedia dalam ukuran sedang dan besar, serta pilihan level kadar gula dari 0%, 30%, 50%, 70%, dan 100%. Sementara untuk sandwichnya dibandrol pada kisaran harga Rp 20 ribu–Rp 45 ribu, tersedia dalam menu a la carte dan paket dengan minuman, pilihannya bervariasi mulai dari tuna, daging ayam, dan daging sapi.

RECOMMENDED