Brilio.net - Buat Sobat Brilio mungkin sudah nggak asing dengan minuman coklat malt bernutrisi, Milo. Tapi tahu nggak sih kalau Milo sudah ada di Indonesia sejak 45 tahun silam? Ya, Milo sudah ada sejak 1974. Nah sejak awal kemunculannya, minuman ini punya rasa yang unik.

Dalam merayakan 45 tahun perjalanannya, Milo menghadirkan kemasan khusus berdesain kaleng vintage. Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, sejak 1974, Milo terus mempromosikan dan menginspirasi keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

“Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Milo dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen untuk membeli produk Milo kemasan kaleng vintage edisi terbatas sangat baik,” ujar Mirna.

Milo 45 Tahun © 2020 brilio.net

Loading...

Buat generasi 1990-an pasti punya banyak kenangan dengan minuman yang satu ini. Kehadiran kemasan kaleng vintage ini seakan membawa mereka ke dalam mesin waktu. Mengembalikan masa kecil mereka.

Hal ini pula yang dirasakan penyanyi Vidi Aldiano. Ia mengaku memiliki momen berkesan saat Milo datang ke sekolah untuk memberikan minuman kepada anak-anak.

“Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan anak-anak generasi 90-an. Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pastinya mengembalikan kenangan masa kecil mereka,” ungkap Vidi.

Nah dalam merayakan 45 tahun keberadaannya di Indonesia, Milo juga menggelar kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Milo melalui media sosial.

Milo 45 Tahun © 2020 brilio.net

Kamu yang bisa menyajikan cerita menarik bakal mendapatkan merchandise edisi terbatas seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag.

Merchandise yang sporty dan stylish dengan warna dominan hijau ini didesain khusus oleh The Goods Dept. “Selain lewat kompetisi, masyarakat juga bisa membeli melalui mystery box Milo di Tokopedia,” ujar Mirna.

Jadi buat Sobat Brilio yang punya kenangan dengan Milo, buruan deh ceritain pengalaman berkesan kamu menikmati minuman yang lezat dan menyehatkan ini.

RECOMMENDED