Brilio.net - Walau kegiatan harian kita saat ini jadi lebih terbatas, bukan berarti kamu tak bisa menikmati waktu santai berkumpul bersama orang terdekat. Di setiap kegiatan santai tersebut, kamu bisa membuatnya menjadi lebih menyenangkan.

Ganio Arisa, Marketing dari Bottle Avenue menjelaskan, tak hanya membuat suasana lebih santai dan hangat, selama tidak berlebihan, mengonsumi minuman beralkohol bisa membawa efek baik ke tubuh. “Bila sesuai takaran, minuman ini bisa memperbaiki metabolisme dan membuat tubuh menjadi lebih fresh,” kata Ganio.

Nah untuk menikmatinya, bisa juga dikombinasikan dengan makanan pendamping. Misalnya menyesap wine, bisa dinikmati sambil menyantap daging. Sedangkan untuk jenis minuman lain seperti soju yang saat ini sedang tren, bisa dikombinasikan dengan makanan sesuai selera masing-masing.

Sales of e-commerce Bottle Avenue Dhany Darmawan menjelaskan, pada dasarnya semua yang dikonsumsi secara berlebihan sangat  tidak baik. “Kita bisa menikmatinya bersama dengan teman saat hangout, untuk lebih membangun suasana,” kata Dhany.

Loading...

Bottle Avenue © 2021 brilio.net

Sebagai informasi, Bottle Avenue merupakan café bar yang menawarkan aneka produk minuman lokal dan impor. Yang membuat Bottle Avenue lebih menarik dan berbeda dari store sejenis lainnya, tersedia aneka macam minuman lokal yang lebih lengkap. “Kami mengenalkan dan menjual produk lokal khas Indonesia yang cukup lengkap,” jelas Dhany.

Bottle Avenue yang hadir sejak 2012 di Bali, telah membuka store pertamanya di Jakarta tepatnya di Jl. Taman Palem Lestari, Ruko Sedayu Business Park, Jakarta Barat sejak 2019. Selain di Jakarta Barat, Bottle Avenue juga sudah membuka storenya di wilayah Jakarta Utara tepatnya di Town House Cordoba, Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk dan juga di wilayah Jakarta Selatan tepatnya di ITC Fatmawati.

Di masa pandemi, Bottle Avenue menerapkan protokol kesehatan di mana jumlah pengunjung dibatasi. Ingat, ini café khusus untuk orang dewasa ya.

RECOMMENDED