Brilio.net - Produsen air mineral dalam kemasan Aqua, baru-baru ini meluncurkan kemasan edisi terbatas. Uniknya, dalam kemasan kaca Aqua Reflections tersebut terdapat karya perancang aksesoris couture Indonesia, Rinaldy Yunardi. Aqua punya alasan mengapa menyematkan gambar tiara yang sejatinya sebuah simbol keaslian karya seni rancangan Rinaldy.

Kolaborasi ini menggabungkan cerita kebaikan Reflections dan konsep rancangan art-nouveau untuk mengejawantahkan air sebagai kebaikan alam yang dikemas secara apik dengan botol kaca yang mencerminkan gaya hidup sehat di dalam dinamika dunia modern.

Kemasan baru ini mulai dapat dipesan rekanan restoran dan hotel pada 7 Desember 2019 dan hanya tersedia dalam periode waktu yang terbatas. Desain baru ini tersedia dalam dua pilihan warna, merah untuk botol still-water dan warna hijau untuk sparkling-water, keduanya tersedia dalam ukuran 380 ml dan 750 ml.

“Pada momen jelang akhir tahun yang menggembirakan ini, bersama-sama dengan maestro seni perhiasan terbaik di Indonesia, kami mempersembahkan kebaikan alam yang dimahkotai dengan desain eksklusif Rinaldy Yunardi,” ujar Senior Brand Manager AQUA Reflections Flora Tobing dalam acara The Finest Reflections, Media Day Kamis (28/11).

Loading...

Aqua Reflections Rinaldy © 2019 brilio.netPerancang aksesoris couture Indonesia, Rinaldy Yunardi dan Senior Brand Manager AQUA Reflections Flora Tobing dalam acara The Finest Reflections, Media Day Kamis (28/11).

Sementara menurut Rinaldy, kemasan baru Aqua Reflections ini sebagai refleksi dirinya dalam bentuk gabungan dua elemen, air mineral dan tiara. Air sangat penting bagi kehidupan manusia dan tiara merupakan bagian penting dari hidupnya.

“Air adalah sumber dari kehidupan, hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Sementara tiara identik dengan diri saya dan karya seni saya karena saya memulai karier dengan membuat tiara,” ujar Rinaldy.

Sebagai informasi nih, Rinaldy dikenal dengan hasil karyanya yang khas. Ia memulai karier pada 1996 dengan merancang tiara pernikahan dan setelahnya, segera merambah ke perhiasan, hiasan kepala, seni pencahayaan, dan lainnya. Rinaldy ditunjuk sebagai anggota Asian Couture Federation sebagai satu-satunya perancang perhiasan pada tahun 2015 yang sejak saat itu, mengokohkan nama dan kreasinya di kancah mode internasional dengan daftar klien yang berkisar dari selebriti Indonesia hingga selebriti papan atas Hollywood.

Selain itu, Reflections juga akan melelang beberapa karya Rinaldy yang terinspirasi dari kolaborasi dengan Reflections dalam sebuah pameran yang akan diadakan selama dua minggu mulai 14 Desember 2019 di Plaza Indonesia. Pameran ini juga akan menggandeng desainer Felix Tjahyadi.

Seluruh hasil dari lelang serta keuntungan dari penjualan kemasan edisi terbatas ini akan digunakan untuk membangun akses air bersih di sekitar sumber air Aqua yang akan dikelola Yayasan Aspirasi Muslimah Indonesia sebagai mitra Aqua.

RECOMMENDED