Brilio.net - Minuman boba yang mulai popular di Indonesia sejak 2001, hingga saat ini masih menjadi salah satu minuman favorit anak muda. Rasanya yang manis dengan butiran boba berbahan tapioka yang kenyal, membuat minuman asal Taiwan ini sangat pas diminum dalam berbagai suasana.

Saking digemarinya, nggak heran jika gerai boba sangat mudah dijumpai hampir disemua pelosok Tanah Air dengan berbagai brand lokal. Uniknya lagi, banyak brand lokal yang membuat kreasi dan inovasi sehingga minuman boba lebih kaya rasa.

Cara ini juga yang dilakukan Teh Pucuk Harum yang berkolaborasi dengan Street Boba. Kolaborasi ini menghadirkan menu varian terbaru. Kreasi olahan berbahan dasar Teh Pucuk Harum yang dipadukan dengan olahan boba Street Boba ini memiliki rasa yang unik dan menyegarkan.

“Kehadiran menu ini dapat menjadi alternatif varian minuman yang disukai dan diminati masyarakat sambil segerin kebersamaan di mana saja,” ujar Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Selasa (30/3/2021).

Loading...

2 Boba Pucuk Harum X Street Boba © 2021 brilio.net

Ini bukan pertama kali Teh Pucuk Harum berkolaborasi dengan brand lokal. Sejak 2020, Teh Pucuk Harum telah bekerjasama dengan sejumlah brand lokal seperti Bube Tea, Kopi Soe, dan Hong Tang Indonesia yang menyuguhkan beragam inovasi varian menu dari masing–masing brand dengan menggunakan bahan dasar Teh Pucuk Harum.

Representative of Nikmat Group—induk perusahaan yang menaungi Street Boba—Ronald Simanjuntak merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Teh Pucuk Harum, brand lokal ternama yang digemari anak muda. Kolaborasi ini pun bisa memberikan pilihan baru bagi para Bobagang, sebutan untuk penikmat boba.

“Menjadi suatu kebanggaan untuk kami bisa berkolaborasi dengan brand besar seperti Teh Pucuk Harum. Jika melihat tren minuman sekarang yang semakin berkembang, kami pun terpanggil menghadirkan inovasi dalam varian boba drink sehingga disukai lidah konsumen dan para Bobagang,” ujar Ronald.

Kolaborasi ini menghadirkan dua varian menu yang memiliki arti unik, apa saja ya?

1. Pucuk uji sayacha

2 Boba Pucuk Harum X Street Boba © 2021 brilio.net

Nama Pucuk uji sayacha, merupakan perpaduan kata pucuk yang diambil dari Teh Pucuk Harum. Kemudian uji yang memiliki arti daerah penghasil teh di Jepang. Ditambah kata sayaingen yang diambil dari bahasa Jepang yang berarti kacang hijau dan kata cha yang dalam bahasa Jepang berarti teh.

Bahan dasar yang digunakan pada varian menu ini terdiri dari perpaduan segarnya Teh Pucuk Harum asli dari pucuk teh terbaik dengan gurihnya mungbean (kacang hijau), susu, macchiato, dan boba brown sugar kenyal khas Street Boba.

2. Pucuk uji miruna

2 Boba Pucuk Harum X Street Boba © 2021 brilio.net

Sama seperti Pucuk Uji Sayacha, kalimat Pucuk uji miruna ini diambil dari perpaduan kata pucuk dari Teh Pucuk Harum dan uji, ditambahkan kata miruna yang merupakan gabungan dari kata miruku bahasa Jepang yang artinya susu dan hana yang dalam bahasa Jepang memiliki arti bunga.

Varian menu ini merupakan racikan berbahan Teh Pucuk Harum yang menggunasan pucuk teh terbaik dipadu dengan sirup bunga yang harum dan susu. Minuman ini makin nikmat dengan adanya sensasi seru dari popping boba mangga khas Street Boba.

Nah para Bobagang bisa menikmati kedua varian baru ini dengan harga terjangkau. Di mana ukuran regular dibanderol Rp 25.000 dan untuk ukuran mini cup dihargai Rp 16.000. Kedua varian ini dapat dinikmati para pecinta Teh Pucuk Harum dan juga penggemar Street Boba mulai hari ini, Selasa, 30 Maret 2021 dan sudah tersedia di seluruh gerai Street Boba.

RECOMMENDED