Discover the best food

Minuman

10 Koktail ini diolah dengan campuran tak biasa, ada yang jari manusia

Rasanya gimana ya?

Home » Minuman

08 Oktober 2017 23:03, Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Koktail merupakan minuman yang terbuat dari campuran alkohol dan bahan lain. Minuman ini memberikan sensasi tersendiri tergantung campurannya. Yang paling umum, campuran koktail ialah buah-buahan.

Nah di beberapa negara, campuran koktail bisa dari bahan apapun. Ada yang terbuat dari campuran alkohol dengan tinta gurita, telur, bahkan susu unta. Nah yuk simak informasi lengkapnya dilansir dari licing.alot.com, Minggu (8/10).

1. Koktail telur

Koktail dari Berlin ini unik banget. Terbuat dari campuran koktail, coklat, yang semuanya diolah di dalam cangkang telur. Bukan berarti cangkang telur kosong, masih ada telur di dalamnya. Ini koktail apa adonan kue ya?

2. Koktail susu unta

Koktail ini dijual di Abu Dhabi. Dari penampilan fisiknya terlihat seperti susu biasa. Padahal isinya ialah campuran koktail dan susu unta.

3. Koktail jempol

Di Kanada ada sebuah restoran yang menyajikan koktail dengan campuran jempol manusia. Konon sudah menjadi tradisi orang Kanada untuk menikmati minuman ini. Gimana tuh rasanya.

4. Koktail berapi

Koktail yang satu ini berasal dari London. Minuman ini terdiri dari campuran alkohol pedas, minuman keras dan kayu manis. Disajikan dengan api yang keluar dari gelasnya loh. Kalau minum koktail ini bikin perut terbakar nggak ya?

5. The Wakey, Wakey, Mary, Eggs, and Bakey

Nama koktail ini panjang banget ya, isi koktailnya juga banyak. Minuman dari Nevada ini terdiri dari campuran vodka, tomat, saus, sayur, telur, daging babi, dan sandwich keju. Kenyang nih minum ini.

6. Koktail The Deep Sea

Koktail dari London ini akan membuatmu menikmati koktail dari dalam lautan. Koktail ini terdiri dari campuran tinta gurita, rumput laut, dan perisa lautan lainnya.

7. Koktail busa mandi

Di London ada sebuah bar yang menyajikan koktail unik. Koktail ini berwujud seperti bak mandi lengkap dengan busa serta mainan bebek. Busa tersebut terbuat dari permen karet. Lucu juga ya.

8. Koktail The Mohawk

Koktail dari San Fransisco ini memberimu kesempatan menikmati rokok tanpa harus menghisap. Kandungan di dalamnya ialah wiski, sirup tembakau, dan bahan lainnya. Nah mau coba?

9. Koktail The La Galvaude Caesar

Jika dilihat sekilas, nampak ini bukan minuman melainkan makanan. Namun sebenarnya ini ialah koktail yang terbuat dari campuran sasu tomat, vodka, ayam, dan bahan lainnya. Koktail ini dijual di Kanada.

10. Koktaik The Edison

Pernah membayangkan menikmati koktail dalam lampu bohlam? Di London ada bar yang menyajikan koktail di dalam lampu bohlam dengan sedotan di ujung untuk meminumnya. Koktail ini terdiri dari campuran alkohol dan es kering. Bahan lainnya dirahasiakan.

RECOMMENDED

(brl/ton)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP