Brilio.net - Bagi para pecinta kucing, memelihara binatang lucu ini dan mengoleksi segala jenis aksesoris hewan yang menggemaskan itu adalah sebuah kesenangan. Seperti halnya dengan Rato Kim, seniman asal Seoul, Korea Selatan, yang mendedikasikan hidupnya untuk membuat mainan bertema kucing.

Tak berhenti mengeksplorasi, Rato membuat salah satu kreasi terbaru, yaitu roti berbentuk kucing. Rato menamakan karya seninya dengan sebutan Bread Cat yang bisa jadi sarapan kamu di pagi hari.

Seperti dilansir brilio.net dari Boredpanda.com, Kamis (21/7), Rato mengatakan dirinya terinspirasi dari gambar kucing yang duduk dengan kaki tersebunyi. Melihat hal tersebut, muncul ide untuk mengaplikasikan pose kucing ini dalam bentuk makanan.

Rato juga mengungkapkan Bread Cat ditujukan untuk orang-orang yang tidak memiliki kucing sebagai peliharaan, tetapi suka dengan hewan tersebut. Roti berbentuk kucing karya Rato langsung mendapat sambutan positif dari banyak orang yang melihat dan mencobanya, khususnya anak-anak.

Jadi nggak tega makannya ya...

RECOMMENDED

Loading...