Brilio
Discover the best food

Restoran ini sajikan burger lego, wah tega nggak nih makannya?

Kuliner

Restoran ini sajikan burger lego, wah tega nggak nih makannya?

Ketenaran lego menjadi inspirasi

Home » Kuliner

17 Februari 2017 12:05, Syifa Fauziah

Brilio.net - Lego salah satu mainan yang hits di tahun 90'an. Siapa sangka, saat ini lego hits kembali dengan berbagai rancangan menarik. Blok yang disusun dengan warna-warna yang cerah ini menjadi salah satu permainan yang populer di dunia.

Rupanya, ketenaran lego ini menjadi inspirasi salah satu restoran. Restoran ini melakukan inovasi dengan membuat burger yang seperti lego. Tentu saja karena ini inovasi bidang kuliner, meski amat mirip lego asli, tetap bisa dimakan lho. Bahan utamanya ya tetap, roti.

Burger lego © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Metro Jumat (17/2), Brick Burger, sebuah restoran yang berada di Filipina ini menyajikan burger yang mirip dengan lego. Roti brioche yang biasanya berbentuk bundar, kini dibuat dengan cetakan lego sehingga bentuknya seperti balok lego raksasa, tak lupa dengan warna cerah khasnya. Setidaknya ada beberapa warna yang bisa dicoba, mulai merah, kuning, hingga hitam.

Hidangan ini tentu tak boleh dilewatkan bagi para penggemar lego. Apalagi makanan ini akan terlihat bagus saat mejeng di akun media sosial kamu.

Burger lego © 2017 brilio.net

Tidak hanya itu, beberapa ornamen lego juga menghiasi hampir setiap ruangan di restoran ini. Patung lego ditempatkan di setiap meja. Ada pula kursi dan lampu berbentuk lego, dan tentunya mainan lego yang bisa dimainkan saat menunggu pesanan tiba. Nah, apa kamu tertarik untuk mencicipi?

RECOMMENDED

 

 

(brl/swh)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Restoran ini sajikan burger lego, wah tega nggak nih makannya?.
Ketenaran lego menjadi inspirasi
https://brilicious.brilio.net/kuliner/restoran-ini-sajikan-burger-lego-wah-tega-nggak-nih-makannya-1702179.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP