Brilio.net - Buat kamu yang super sibuk, pasti sudah nggak asing deh dengan menu makanan siap saji. Praktis dan mudah didapat. Itu alasannya. Tapi, biasanya sih makanan cepat saji nggak jauh-jauh menunya dari ayam.

Nah, buat kamu yang bosan dengan menu itu-itu saja, ada nih restoran yang siap memberikan kelezatan berbeda. Namanya, restoran Pangkep 33. Di restoran ini, ada makanan khas Makassar cepat saji yang berbahan dasar ikan. Namanya nastop alias nasi topping yang berbahan dasar seafood.

Nastop © 2016 brilio.net



“Menu Nastop ini diperuntukkan bagi kalangan yang bermobilitas tinggi, seperti profesional, murid sekolah hingga mahasiswa, yang ingin mendapatkan kualitas makanan bergizi dari maritim Indonesia,” ujar Andrew Kaleo, Manager Director Pangkep 33 kepada brilio.net, Senin (12/9).

Memang sih nggak melulu seafood, ada juga ayamnya. Ada tiga pilihan lauknya, cumi, ikan, dan ayam. Sedangkan untuk sausnya ada rica-rica, chee-yo (cheese dan mayonaise), dan pine (saus nanas). Buat kamu yang nggak suka makanan laut, ya bisa memilih ayam.

Suas rica-ricanya senantiasa pedas dan menggoda lidah ini, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang rata-rata menyukai masakan pedas. Namun, tidak perlu kuatir bagi kamu yang nggak suka pedas, masih ada dua pilihan saus yaitu saus nanas dengan rasa asam dan manis yang menyegarkan, serta saus chee-yo (cheese & mayonnaise) yang memberikan rasa gurih keju. Yummii…!

Nastop © 2016 brilio.net

Loading...



Nastop ini bisa dinikmati semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua. Semua menu disiapkan dari bahan-bahan segar dan telah diseleksi lewat proses quality control.

Nastop khas Pangkep 33 ini bisa kamu dapatkan di Dapur Pangkep 33, UrbanKitchen, Central Park Mall, Jakarta Barat. Untuk harga, kamu nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup murah kok, cuma Rp28.000 per porsi.

Untuk lebih memudahkan pelanggan, Pangkep 33 juga menghadirkan konsep terbarunya, yaitu grab-n-go untuk hidangan seafood, nastop. Jadi nggak perlu beranjak dari tempat kamu, cukup pesan lewat ojek online. Nggak lama pesanan sampai deh. Asyik…kan.

RECOMMENDED