Brilio
Discover the best food
Mau buka puasa gratis di hotel berbintang, cek di sini!

Kuliner

Mau buka puasa gratis di hotel berbintang, cek di sini!

Untuk quality time kamu dan orang terkasih, bisa orangtua, pacar, suami atau istri, saudara, atau sahabat.

Home » Kuliner

17 Juni 2016 15:16,

Brilio + #ARTOTELThamrin

Brilio.net - Bulan Ramadan jadi waktu yang spesial, baik antara manusia dengan Tuhan maupun dengan orang di sekelilingnya. Soalnya jadi ada 'alasan' untuk lebih meluangkan waktu terhadap sesuatu atau pihak yang kalau di bulan biasa waktu yang diberikan sedikit.

Misalnya aja kalau hari biasa kerja bisa nggak mengenal waktu bersama keluarga, pacar, atau sahabat, tapi ketika Ramadan tiba waktu kerja secara nggak langsung sedikit karena 'terpotong' waktu buka dan salat berjamaah. Belum lagi kalau pas puasa, kesempatan buka bareng keluarga, sahabat, atau teman sejawat besar banget.

artotel promo © 2016 brilio.netfoto: dok. ARTOTEL

Nah, dalam waktu yang spesial ini, ARTOTEL menawarkan Ramadhan Snooze untuk quality time kamu dan orang terkasih, bisa orangtua, pacar, suami atau istri, saudara, atau sahabat. Ramadhan Snooze adalah penawaran menarik dari hotel ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk pemesanan kamar yang dilakukan melalui website resmi www.artotelindonesia.com.

Setelah itu Artotelier (sebutan untuk para pelanggan setia ARTOTEL) cukup memasukkan kode promosi RAMADHAN saat melakukan pemesanan kamar di kota yang dituju. Setelah itu, kamu secara otomatis akan mendapatkan keuntungan tambahan berikut ini:

1. Potongan harga Rp 50.000 di ARTOTEL Thamrin – Jakarta.
Selama bulan puasa harga menginap di ARTOTEL Thamrin – Jakarta adalah Rp 705.000,- nett per malam termasuk pilihan sarapan atau sahur untuk 1 (satu) orang atau Rp. 750.000,- nett per malam dengan fasilitas pilihan sarapan atau sahur  2 (dua) orang.

Dengan kode promosi RAMADHAN, Artotelier secara otomatis mendapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk kedua pilihan harga tersebut.

2. Gratis buffet buka puasa untuk 2 (dua) orang di ARTOTEL – Surabaya.
Ini berlaku untuk pemesanan kamar melalui website dengan harga yang berlaku Rp 475.000,- nett. Harga tersebut sudah termasuk 1 malam menginap dan sarapan pagi/sahur.

3. Diskon 10% di ARTOTEL Sanur – Bali.
Selama bulan puasa, harga menginap di ARTOTEL Sanur – Bali adalah Rp 650.000,- nett per malam termasuk pilihan sarapan atau sahur untuk 2 (dua) orang. Dengan memasukkan kode promosi RAMADHAN, harga yang berlaku akan didiskon 10%.

Jangan lupa, Ramadhan Snooze cuma berlaku untuk pemesanan yang dilakukan dari tanggal 30 Mei sampai 30 Juni 2016 dengan periode menginap dari tanggal 6 Juni sampai 30 Juni 2016, lho. Jadi, yuk manfaatin tawaran ARTOTEL ini untuk lebih menghangatkan hubunganmu dengan orang terkasih!


(brl/swh)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Mau buka puasa gratis di hotel berbintang, cek di sini!.
Untuk quality time kamu dan orang terkasih, bisa orangtua, pacar, suami atau istri, saudara, atau sahabat.
https://brilicious.brilio.net/kuliner/mau-buka-puasa-gratis-di-hotel-berbintang-cek-di-sini-160617f.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP