Brilio
Discover the best food

Koktail ini disajikan dengan campuran semut, tertarik mencicipi?
foto: drinkmagazine.asia

Kuliner

Koktail ini disajikan dengan campuran semut, tertarik mencicipi?

minuman yang unik.

Home » Kuliner

27 Januari 2017 12:31, Syifa Fauziah

Brilio.net - Koktail merupakan minuman segar dengan campuran buah, soda, dan juga pewarna agar tampilan terlihat lebih cantik. Namun, gimana jadinya yah kalau koktail ini ditambah dengan campuran serangga? Berani mencicipi?

Dilansir brilio.net dari Metro, Jumat (27/1) sebuah bar di Singapura At Native menyajikan menu koktail yang dibuat dengan campuran semut. Jangan menganggap ini jelly yang terbuat dari semut, tapi memang semut sungguhan. Menu koktail bernama Antz cocktail ini jadi suguhan minuman yang unik meski sedikit ekstrem ya.

cocktail © mashable

Koktail ini disajikan dengan beberapa ekor semut yang punya tekstur renyah sekaligus memiliki banyak kandungan nutrisi. Segelas minuman ini terdiri dari campuran yogurt dan rum yang dicampur bersama semut. Saat disajikan, pada bagian atas gelas terdapat daun basil beku, olahan nitrogen cubes dan beberapa ekor potongan semut. Terlihat semut hitam dengan ukuran yang cukup besar. Semut ini termasuk semut jenis Thai yang punya tekstur renyah.

Cara menyantapnya adalah kamu harus melipat daun kemudian memakannya sebelum menyeruput koktail. Cara yang cukup unik dan agak ekstrem.

Vijay Mudaliar, pemilik bar mengatakan banyak cerita pengunjung yang sempat memancing tawa. “Kadang, beberapa potong kaki semut menyangkut di sela-sela gigi orang,” kata Mudaliar, sekaligus bartender yang meracik minuman tersebut.

RECOMMENDED

 

(brl/swh)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Koktail ini disajikan dengan campuran semut, tertarik mencicipi?.
minuman yang unik.
https://brilicious.brilio.net/kuliner/koktail-ini-disajikan-dengan-campuran-semut-tertarik-mencicipi-170127o.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP