Brilio.net - Dunia kuliner saat ini terus berkembang. Nggak jarang karya-karya kreatif lahir dari makanan. Bahkan ada juga makanan yang diciptakan mirip barang aslinya.

Cara inilah yang dilakukan ahli cokelat Jepang, Motohiro Okai. Ia membuat cokelat berbentuk sepatu. Uniknya, cokelat tersebut dibuat dengan skala 1:1 sehingga makanan tersebut mirip banget sepatu aslinya.

Dilansir brilio.net dari Rocketnews, Senin (12/12), banyak orang terkecoh karena mengira itu adalah sepatu berbahan kulit. Padahal, itu hanyalah cokelat lezat yang dipamerkan di toko cokelat L'Eclat Rihga Royal Hotel di Osaka, Jepang.

Setiap milimeter detail sepatu dibuat semirip mungkin, tidak ada yang terlewat, sempurna. Bentuk sol sepatu, jahitan bahkan bagian tali sepatu benar-benar mirip aslinya.

Sepatu cokelat  © 2016 brilio.net

Setiap sepatu memiliki ukuran panjang 26 cm. Ada tiga warna cokelat sepatu yang dibuat yakni cokelat gelap, cokelat terang dan cokelat kemerahan. Bukan hanya bentuknya yang sangat mirip, bahkan kilapan dari sepatu ini juga terkesan realistis.

Setiap pasang sepatu cokelat ini dilengkapi paket pendampingnya berupa sendok sepatu dan semir yang juga terbuat dari cokelat. Bagi kamu yang tertarik ingin membeli sepatu cokelat ini, jangan sampai kehabisan ya.

Pasalnya, sepatu ini dipasarkan secara online pada 20 Januari hingga 7 Febuari 2017 dengan periode pengiriman 7 hingga 14 Febuari, tepat dengan hari Valentine.

Sepatu cokelat ini dibuat sangat terbatas, hanya sembilan pasang saja. Oh ya, sepatu unik ini dibandrol dengan harga 29.160 Yen atau setara Rp 3,48 juta. Kamu berminat?

RECOMMENDED

Loading...