Brilio.net - Di usianya yang masuk 13 tahun, bakery asal Indonesia ini melakukan pameran dan promosi menarik yang dikhususkan bagi para pelanggan setianya.

Sejak berdiri di Indonesia 2003 silam itu, BreadTalk terkenal dengan rotinya, namun sesuai dengan perkembangan zaman dan kegemaran pelanggan akan cake, BreadTalk mulai memproduksi cake.

"Kita melihat bahwa cake punya pasar yang luas, kita juga melihat adanya potensi yang besar untuk cake di Indonesia," ujar Tina Andrean Co-Founder BreadTalk Indonesia dalam temu media di Gandaria City, Selasa (22/8).

Dalam mempromosikan kuenya BreadTalk juga mengubah desain kue agar lebih menarik sesuai dengan pelanggan yang kebanyakan kaum ibu-ibu. Seperti warna cerah pada tiap musim dengan kesan feminin dan cantik.

Loading...

Perubahan desain ditampilkan dalam berbagai macam varian cake favorit BreadTalk. Seperti Black Forest, Chantily, Rainbow Cream Cheese, dan Red Velvet. Inovasi ini mengikuti tren naked cake, tren kue tanpa lapisan krim terlalu tebal. Hanya ditaburi irisan buah atau gula halus.

"Tampilan cake kita ini lebih transparan. Terlihat lebih menggiurkan dan pelanggan bisa langsung melihat isinya," tambah Tina.

Syifa Fauziah © 2016 brilio.net

Selain tampilannya yang cantik, rasa kuenya pun jauh lebih enak karena menggunakan bahan-bahan yang lebih enak dan komposisi bahan yang terbaik.

Desain baru kue BreadTalk ini tidak hanya ada saat pameran Cakes Wonderland saja loh, namun akan dilakukan seterusnya. Tina, sebagai desainer kue pun, berharap hasil karyanya itu akan disukai oleh pelanggan.

"Untuk para pelanggan sudah bisa custom, tapi hanya untuk ukuran saja dari L hingga XXL. Tapi belum bisa untuk custom desain," tambahnya.

Founder BreadTalk, Jhonny Andrean menjelaskan bahwa BreadTalk sudah terjamin halal dari segi bahan baku dan cara pengolahan.

"Kita sudah pasti halal. Karena kita melihat target kita di Indonesia mayoritas kaum muslim. Kita selalu mengutamakan bahan baku yang halal dan terbaik dan tentunya harga sangat terjangkau.

Pada perayaan HUT 13 ini, pelanggan Breadtalk kini bisa memesan kue dengan desain dan rasa sesuai selera. Khusus untuk kue berukuran XXL.

Selain pameran Cakes Wonderland yang diadakan selama tiga hari pada 17-24 Agustus di Gandaria City, ulang tahun ke-13 ini juga dirayakan dengan harga khusus all slice cake Rp 15.000 dan whole cake mulai dari Rp 110.000.

Untuk varian Cookies dan Long Cake seperti Choco Strip dan Cheeze Long diberikan harga Rp 49.000 saja. Semua roti pun diberi harga Rp 7.000. Harga khusus ini berlaku hingga 24 Agustus 2016 di seluruh gerai Breadtalk di Indonesia.

RECOMMENDED