Brilio.net - Lebaran tinggal dua bulan lagi nih. Yang paling kamu tunggu tentunya adalah bikin kue buat lebaran seperti nastar, putri salju dan lain-lain nih. Nah kalau kamu ingin kue lebaranmu lain daripada yang lain bisa nih nyoba kue ala-ala buatan desainer satu ini. Dijamin bikin kamu nggak tega makannya saking unyunya.

Mungkin terdengar aneh ya, biasanya yang bikin kue itu pasti koki atau ibu-ibu rumah tangga. Tapi ini seorang desainer grafis lho. Nggak heran deh kalau kue buatannya bentuknya keren dan lucu abis.

BACA JUGA: 16 Kue lezat bertema luar angkasa, ada donat galaksi lho!

Dia adalah Holly Fox. Desainer asal Los Angeles ini memang dari kecil sudah suka memasak. Makanya saat dewasa dia memadukan kemampuannya mendesain dan membuat kue. Jadinya seperti 22 kue di bawah ini deh seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari boredpanda, Senin (9/5):

1. Ih lucu banget dehhhh..

cookies unyu © 2016 brilio.net


2. Wow kayak bulu beneran..

cookies unyu © 2016 brilio.net

Loading...


3. Itu gigitannya emang dibikin sengaja lho, nggak digigit langsung.

cookies unyu © 2016 brilio.net


4. Ughhh ini kue atau es krim?

cookies unyu © 2016 brilio.net


5. Ini dia susu yang bisa dimakan.

cookies unyu © 2016 brilio.net


6. Hubungan gurita dan berlian apa ya?

cookies unyu © 2016 brilio.net


7. Temanya sirkus nih, lucu ya?

cookies unyu © 2016 brilio.net


8. Aw angsanya imut-imut deh..

cookies unyu © 2016 brilio.net


9. Ini lagi bir yang bisa dimakan..

cookies unyu © 2016 brilio.net


10. Kue atau disket nih?

cookies unyu © 2016 brilio.net


11. Beneran nggak tega makan deh saking unyunya..

cookies unyu © 2016 brilio.net

Yuk KLIK NEXT untuk melihat kue lainnya...