Brilio.net - Kalau dimakan biasa, stroberi memang selalu terasa asam atau sering disebut kecut kan? Untuk itu, stroberi sering diolah menjadi berbagai produk olahan seperti susu, permen, yogurt, dan lain-lain. Tak cuma produk olahan yang dijual di pasaran saja, rupanya stroberi bisa kamu olah menjadi banyak kreasi makanan mulai dari pizza sampai es krim. Enak ya?

Penasaran gimana aja olahannya?

Berikut adalah olahan stroberi yang berhasil dikumpulkan brilio.net dari buzzfeed.com, Jumat (15/4), yang tentunya mudah dan bisa kamu coba di rumah. Check this out!


1. Stroberi jadi pizza dengan cream sauce seperti ini? Lezat lho!

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net




2. Atau jadi topping kue pie bersama cokelat seperti ini?

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net

Loading...




3. Diolah bersama oatmeal jadi camilan juga sedap ~

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net




4. Jadi yogurt sehat? Bisa banget!

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net




5. Atau jadi isian biskuit yang ditumpuk?

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net




6. Stroberi tetap enak bila dikombinasikan dengan cokelat brownies. Cobain deh!

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net




7. Jadi puding dan jadi topping kue tart juga lazis!

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net




8. Diolah jadi biskuit buat camilan? Bisa dong!

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net




9. Jadi es krim popsicle apalagi!

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net




10. Atau jadi brondong jagung yang biasanya dijual di pasar malam ini?

Olahan Stroberi © 2016 brilio.net



Gimana? Udah ngiler belum? Cek resep stroberi lainnya yang nggak kalah sedap! KLIK NEXT