Brilio.net - Bicara soal makanan memang selalu menyenangkan. Apalagi kalau lagi lapar, melihat foto makanan yang bentuknya meyakinkan saja bikin tambah ngiler. Eh tapi, gimana kalau bentuk makanan yang kamu lihat itu justru bikin kamu ogah buat menyantapnya?

Seperti makanan-makanan ini yang dinilai menyeramkan sekaligus menjijikan. Gimana nggak serem plus jijik, bentuknya itu lho. Mau bukti? Ini nih 20 makanan menyeramkan dan menjijikan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/3).

1. Dagingnya sih nggak salah, mukanya yang masalah.

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?


2. Meski jari tangan ini terbuat dari sosis tetap aja nyeremin, coy!

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?

Loading...


3. Kalau ini jelas bikin jijik, sih!

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?


4. Ini makanan apa coba?

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?


5. Mending bikin mie instan aja deh!

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?


6. Daging buah semangka yang dibuang ditaruh mana ya? Kayaknya makan itu aja deh!

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?


7. Cilukba! Lucu-lucu jijik!

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?


8. This is it, daging cincang gulung bentuk tangan manusia!

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?


9. Cerita ini salad, tapi bentuknya itu lho!

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?


10. Daging bentuk tangan buat isi burger, mau?

20 Makanan menyeramkan dan menjijikan, kamu berani coba?


KLIK NEXT UNTUK FOTO-FOTO LAINNYA