Brilio.net - Siapa sih, di sini yang nggak suka nasi goreng? Semua pasti suka dong kan ya? Dari anak kecil, ABG, orang dewasa hingga orangtua semua jelas suka. Apalagi sekarang menu ini bisa ditemui dimana saja, mulai dari pengkolan depan rumah hingga restoran bintang lima sekali pun.

Nah, selama ini kan penyajian nasi goreng terlihat biasa-biasa aja bahkan cenderung berantakan gitu di piring. Yang kayak begitu kadang bikin jadi nggak nafsu makan. Biar makan nasi gorengmu makin nikmat dan tersaji dengan unik, nggak ada salahnya mengambil inspirasi dari foto-foto di bawah ini, lucu abis deh pokoknya..

Berikut puluhan kreasi nasi goreng lucu seperti dirangkum brilio.net dari karya leesamantha dan berbagai sumber lainnya, Sabtu (21/5):


1. Rambutnya bisa diganti telur..

nasgor lucu © 2016 brilio.net




2. Wah, ada ibu peri.. Jadi nggak tega dong, mau melahap.

nasgor lucu © 2016 brilio.net

Loading...




3. Lucu deh rambutnya jadi mie..

nasgor lucu © 2016 brilio.net




4.Gemesss abis deh, beneran!

nasgor lucu © 2016 brilio.net




5. Putri salju lagi nunggu sang pangeran nih..

nasgor lucu © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Begini cara masak nasi yang benar menurut pakar, anak kos wajib tahu!


6. Wonder Woman!

nasgor lucu © 2016 brilio.net




7. Awas ada nenek sihir!

nasgor lucu © 2016 brilio.net




8. Gaunnya keren deh, dari sawi..

nasgor lucu © 2016 brilio.net




9. Olive? Pacarnya Popeye?

nasgor lucu © 2016 brilio.net




10. Bisa buat makan berdua sama pacar nih..

nasgor lucu © 2016 brilio.net




Lucu kan? Cek foto-foto selanjutnya.. Dijamin bikin kamu makin lapar dan buru-buru pengen makan nasi goreng.. KLIK NEXT