Brilio
Discover the best food

12 Makanan mashup yang lagi hits ini dijamin bikin kamu ngiler

Kuliner

12 Makanan mashup yang lagi hits ini dijamin bikin kamu ngiler

Kolaborasi dua jenis makanan ini lezat.

Home » Kuliner

04 November 2016 09:05, Aprilia Nurohmah

Brilio.net - Mendengar lagu yang di-mashup tentu sudah biasa dong? Tapi gimana kalau makanan? Food mashup ini merupakan kombinasi dua jenis makanan untuk dinikmati bersama-sama. Tapi makin ke sini, kadang makanan yang dikolaborasikan pun cukup nyeleneh.

Kamu makin penasaran, kan? Berikut 10 makanan mashup yang lagi hits dijamin bikin kamu ngiler, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/11):

1. Ramen Pizza

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: mr.food

Bisa bayangin kenyangnya kaya gimana setelah makan ini?

2. Ramen Puding

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: huffingtonpost

Mau yang pedas tapi juga segar? Ramen puding aja.

3. Kue Sushi

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: demotivateur

Doyan makan sushi? Gimana kalau kamu makannya dipotong-potong seperti makan kue?

4. Sushi Burger

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: worldofbuzz

Kuat nggak ngabisin?

5. French Fries Pizza

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: thefoodinese

Camilan yang sekaligus mengenyangkan.

6. Ice Cream Macarons

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: flavorsoflife

Lembut diluar, lumer di dalem.

7. Mochi Ice Cream

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: kirbiecravings

Ketika tradisional dan modern bertemu di dalam mulut.

8. Pizza Donat

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: meal

Kamu kuat makan berapa nih?

9. Baked Potato Waffle

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: huffingtonpost

Yang nggak suka manis cocok banget deh.

10. Lasagna Cereal

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: tablespoon

Lasagna tapi ada kriuknya.

11. Indomie kuah susu

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @tomsmilk_yk

Khas Indonesia banget nih, anak kos wajib coba!

12. Cupcake Pie

kuliner mashup © 2016 brilio.net

foto: withsprinklesontop

Penasaran deh gimana rasanya.

 

RECOMMENDED

(brl/fen)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

12 Makanan mashup yang lagi hits ini dijamin bikin kamu ngiler.
Kolaborasi dua jenis makanan ini lezat.
https://brilicious.brilio.net/kuliner/12-makanan-mashup-yang-lagi-hits-ini-dijamin-bikin-kamu-ngiler-1611033.html
SEND
Loading...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP